Didi & Friends Luncurkan Aplikasi Interaktif Untuk Anak-Anak 

79
Aplikasi Interaktif Anak

Teknologi.info – Guna memberikan keamanan dan kenyamanan untuk anak-anak ketika menyaksikan Didi & Friends, Digital Durian selaku perusahaan pembuat animasi tersebut telah merilis aplikasi terbaru Didi & Friends di 15 Juli 2020. Aplikasi Didi & Friends kini dapat diunduh di Google Play dan Apple Store.

Didi & Friends merupakan animasi edukasi anak-anak buatan Digital Durian, Malaysia yang menceritakan tentang petualangan 3 sahabat Didi, Nana, dan Jojo. Didi & Friends dapat di saksikan di Youtube dalam berbagai bahasa seperti: Bahasa Indonesia, Melayu, English, Thailand, Vietnam, Hindi, Spanyol, dan Brazil.

Selain dapat disaksikan di YouTube, kini anak-anak dapat bermain lebih dekat dengan Didi & Friends melalui aplikasi tersebut. Didi & Friends ingin memberikan pengalaman yang lebih seru kepada anak-anak dengan memberikan beragam konten edukatif seperti:

  • Lagu Didi & Friends,
  • cerita Didi & Friends,
  • video pembelajaran eksklusif (Sains, menulis, berhitung, menggambar),
  • buku cerita interaktif,
  • game interaktif,
  • aktivitas DIY, dan
  • video baru setiap minggunya.

Selain itu, Aplikasi Didi & Friends dilengkapi dengan berbagai fitur dan keunggulan yang disuguhkan untuk memberikan anak-anak keamanan dan kenyamanan ketika mereka menggunakan aplikasi tersebut. Fitur-fitur yang tersedia diantaranya berupa tidak ada iklan, orang tua dapat membatasi waktu bermain anak, dan pengguna dapat menikmati video & game dalam aplikasi tersebut secara offline.

Sinan Ismail, CEO Digital Durian mengatakan, Digital Durian selalu berusaha sebaik mungkin untuk menghasilkan konten yang menarik dan bermanfaat bagi keluarga, terutama untuk anak-anak melalui animasi ‘Didi & Friends.

“Kami percaya bahwa aplikasi Didi & Friends dapat menjadi salah satu media bagi orang tua dan pendidik untuk menciptakan lingkungan belajar yang interaktif dan menghibur untuk anak-anak. Dengan konten pembelajaran eksklusif yang ada dalam aplikasi tersebut, kami menargetkan dengan 50.000 pengguna aktif setiap bulannya di Malaysia dan Indonesia untuk tahun pertama peluncuran” – Sinan Ismail – CEO Digital Durian

Aplikasi Didi & Friends dapat diunduh di App Store dan Google Play Store dengan harga yang terjangkau, yaitu Rp 15.000/bulan dan Rp 150,000/ tahun. Pembayaran dapat menggunakan debit, kredit, tagihan pulsa (Indosat, Smartfren, Telkomsel, XL, 3), dan Gopay.

Di situasi yang masih belum sepenuhnya aman untuk anak-anak bermain di luar, aplikasi Didi & Friends dapat membantu orang tua dengan memberikan anak-anak hiburan sembari belajar.

Dapatkan 2 minggu gratis berlangganan aplikasi Didi & Friends di sini: Android & IOS.