Pokemon Go Versi Terbaru Sudah Tersedia untuk Asus Zenfone (Prosesor Intel)

884
Download Pokemon Go untuk Asus Zenfone Intel
Pokemon Go bisa dimainkan Android Berproseser Intel

Teknologi.infoFinally, aplikasi game fenomenal Pokemon GO sudah bisa dimainkan untuk Android berprosesor Intel seperti Asus Zenfone! Silakan simak cara mendownload dan meng-install APK Pokemon Go versi terbaru untuk Asus Zenfone dan smartphone berbasis x86 (Intel).

Sebelumnya, akun resmi Pokemon Go mengatakan bahwa per 13 Juli 2016, negara Jerman sudah bisa menikmati game ini sehingga tidak memerlukan tips-trik membuat akun baru atau mendownload file APK di luar dari Google Play Store. Indonesia secara resmi sebenarnya belum bisa memainkan. Hanya saja, bisa “diakali” dengan merubah country store (iOS) atau mengunduh secara langsung file APK (Android). Seperti diketahui, versi perdana Pokemon GO tidak bisa dimainkan di perangkat Android dengan prosesor Intel seperti ponsel Asus Zenfone.

Para pengguna Intel juga melancarkan protes dengan membuat petisi agar pihak pengembang Niantic membuat aplikasi permainan ini kompatibel dengan ponsel pintar besutan Asus (Intel). Seminggu setelahnya, akhirnya tersedia file APK yang bisa diunduh melalui Mirror yang terpercaya.

Silakan download/mengunduh file APK Pokemon GO terbaru di APK Mirror.

Beberapa pengguna Asus Zenfone sudah mengkonfirmasi bahwa Pokemon GO versi 0.29.2 sudah bisa dipasang dan dimainkan pada Android dengan versi minimal adalah 4.4 (KitKat). Bagi yang masih menggunakan Jelly Bean, sepertinya harus menunggu update atau pembaharuan lebih lanjut.

Cara menginstallnya adalah, Anda cukup mendownload file APK Pokemon GO 0.29.2 di APK Mirror. Pastikan pengaturan keamanan sudah memperbolehkan untuk memasang aplikasi dari Unknown Source. Umumnya pengaturan ini berada pada Setting > Security > rubah ke Unknown Source (nama setting mungkin berbeda, tergantung device masing-masing).

Sedikit tips agar GPS ketika memainkan memiliki tingkat akurasi yang tingga, pastikan pengaturan Location Mode diubah menjadi High Accuracy.

Silakan dicoba. Bagikan artikel ini jika kamu berhasil atau berikan komentar agar kawan-kawan pengguna Asus bisa melihat dan mencoba juga. Selamat bermain dan tetap waspada situasi sekitar ketika berburu Pokemon.

Comments