28.6 C
Banjarmasin
Kamis, Juli 25, 2024

Intip Spesifikasi serta Harga Asus Zenfone Max Shot, Smartphone Andalan Tahun ini

Teknologi.info – Asus seperti tidak ada henti-hentinya menawarkan berbagai fasilitas dan kenyamanan pada tiap seri androidnya. Setelah sukses dengan seri Asus Zenfone seri 3 Deluxe dan Zenfone 5. Di akhir maret nanti Asus akan kembali merilis seri terbarunya yaitu Asus Zenfone Maxshot. Seri ini digadang-gadang memiliki spesifikasi dan fitur yang lebih mumpuni dibanding dengan keluaran sebelumnya. Bagi anda yang ingin menjajal kecanggihan seri Asus Zenfone Max Shot ini, disini penulis akan memaparkan berbagai keuntungan serta kecanggihan yang akan memanjakan berbagai kebutuhan anda. Anda juga dapat melihat harga Asus Zenfone di sini.

Menguak Spesifikasi Asus Zenfone Max Shot yang Siap Memanjakan Diri Anda

Jual HP Asus ZenFone Terbaru Harga Murah

Gaya hidup modern serta kebutuhan akan HP berkualitas semakin meningkat di tengah-tengah masyarakat. Asus sebagai vendor smartphone terkemuka di Indonesia berusaha menjawab kebutuhan masyarakat dengan menghadirkan seri-seri terbarunya yang mampu meningkatkan kualitas hidup masyarakat. Asus Zenfone Max Shot merupakan seri terbaru dari Asus yang akan dirilis pada akhir Maret 2019. Harga Asus Zenfone tidak menjadi masalah melihat Seri ini mengusung layar seluas 6,2 inci dengan ketajaman resolusi 1080 x 2246 pixels yang mampu membuat bodinya lebih elegan serta layar yang sangat jernih. Cocok sekali bagi anda yang mengeluhkan cahaya smartphone yang kadang menggangu.

Anda juga tidak perlu khawatir mengenai sistem operasionalnya, mengusung prosesor Octacore, Asus memanjakan penggunanya dengan kualitas operasional yang sangat mumpuni. Penyimpanan yang besar RAM 4 GB yang sesuai dengan menjadikan penyimpanan dokumen, film tidak lagi menjadi masalah. Bagi anda yang gemar bepergian namun kesulitan menemukan lokasi secara spesifik. Seri ini juga telah memberikan sistem GPS A-GPS, GLONNAS yang mampu memberikan informasi lokasi kepada anda secara detail dan akurat, sehingga perjalanan anda akan menjadi lebih mudah, cepat dan menyenangkan.

Asus Zenfone Max Shot ZB634KL Full specifications

Pecinta selfie, atau penggemar foto juga tidak perlu cemas. Seri ini memberikan fitur kamera dengan resolusi 12 MP pada kamera depan dan 8 MP pada kamera belakang sehingga hasil jepretan tampak lebih tajam. Yang terbaru, seri ini juga sudah dilengkapi dengan LED Flash sehingga hasil jepretan yang dihasilkan tampak lebih jernih dan memukau. Kini anda pun bisa bergaya seperti fotografer andalan favorit anda.

Anda juga tidak perlu khawatir jika harus menggonta-ganti baterai. Harga Asus Zenfone yang ditawarkan sangat sesuai dengan hadirnya Tipe Li-Poly atau Lithium Polymer menjadikan baterai smartphone kesayangan anda akan tetap awet dan tahan lama. Untuk masalah baterai, seri ini berkapasitas 4000 mAh yang mampu memberikan ketahanan yang lebih lama pada smartphone anda. Seri ini mengusung empat varian warna sebagai pilihan konsumen yaitu silver, black, red, dan blue. Dengan berbagai spesifikasi unggulan yang ditawarkan, seri ini dibanderol pada kisaran harga Rp.5.000.000,-. Sangat direkomendasikan untuk anda yang ingin mengganti smartphone tahun ini.

Bukalapak sebagai Marketplace Andalan Untuk Bertransaksi Aman Via Online

Jual HP Asus ZenFone 4 Selfie Pro Harga Murah Terbaru

Membeli barang digital memang sangat riskan. Bukalapak hadir untuk menjawab permasalahan-permasalahan yang terjadi di masyarakat. Khususnya masyarakat dengan tingkat mobilitas tinggi yang membutuhkan smartphone berkualitas. Dengan berbagai keunggulan yang diberikan seperti jaminan 100% uang kembali, fitur serta promo yang menarik, Bukalapak siap memberikan berbagai pelayanan terbaiknya. Ribuan pelapak yang bergabung dengan Bukalapak juga dapat menjadi solusi anda untuk mengecek harga di berbagai toko. Anda dapat mengecek harga Asus Zenfone 4 Selfie Pro di sini.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?