28.6 C
Banjarmasin
Minggu, Desember 3, 2023

WallPaper Ekslusif Windows Insider untuk Merayakan 9 Tahun-nya!

Teknologi.info – Windows Insider Program telah menjadi salah satu program beta testing yang paling ikonik di dunia teknologi. Dalam sembilan tahun terakhir, mereka telah berperan besar dalam mengembangkan pengalaman pengguna Windows, khususnya dengan gebrakan fitur yang diperkenalkan dalam Windows 11 selama tahun terakhir.

Baca juga: Install Windows 11 Resmi Melalui Windows Insider

Program ini adalah wadah bagi individu-individu yang bersemangat tentang teknologi dan siap untuk mencoba versi percobaan Windows. Mereka memberikan umpan balik berharga kepada tim pengembangan Microsoft, membantu membentuk perangkat lunak yang digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia.

Untuk merayakan peringatan kesembilan program ini, Microsoft merilis wallpaper eksklusif yang menggambarkan berbagai tahap desain produk Windows. Wallpaper ini menggambarkan perjalanan yang telah ditempuh oleh para Insider bersama Microsoft untuk membentuk produk Windows yang kita kenal saat ini.

Download Windows Insider Wallpaper 9th Anniversary (Light)
Download Windows Insider Wallpaper 9th Anniversary (Light)
Download Windows Insider Wallpaper 9th Anniversary (Dark Version)
Download Windows Insider Wallpaper 9th Anniversary (Dark Version)

Silakan klik gambar di atas untuk mendownload. Siapa tahu ingin menggunakannya di PC Desktop Terbaik anda 😉

Windows Insider Program merupakan contoh sempurna kolaborasi yang sukses antara pengembang dan komunitas pengguna. Ini adalah bukti konkret dari kerja sama yang inspiratif yang telah mengubah gagasan-gagasan menjadi produk nyata dan luar biasa.

Windows Insider Program telah menjadikan teknologi lebih terbuka, dan semangat kolaborasi antara para Insider dan tim Microsoft menjadi landasan inovasi ini. Dalam sembilan tahun terakhir, kami telah menyaksikan kemajuan luar biasa yang telah dicapai dalam dunia Windows.

Semoga perayaan sembilan tahun ini menjadi awal yang menakjubkan untuk babak berikutnya dalam pengembangan Windows. Kami berharap untuk melihat lebih banyak inovasi yang mempesona di masa depan.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
error: