Xiaomi M2 SE untuk Menyaingi iPhone SE?

Share:

Teknologi.info – Baru satu minggu Apple merilis iPhone SE, sudah banyak isu rumor beredar tentang kehadiran smartphone tandingan untuk menghadang laju iPhone. Hal ini bukan isapan jempol belaka karena antusias pasar akan kehadiran produk baru Apple cukup tinggi.

Tidak terkecuali vendor asal Cina, Xiaomi yang juga dikatakan tengah memproses produk terbaru berlayar 4,3 inci dengan resolusi 720p. Kuat dugaan, smartphone anyar Xiaomi nanti bernama M2 SE. Dilihat dari ukuran layar, sepertinya berniat head to head dengan iPhone SE meski desain secara keseluruhan mirip dengan kakaknya, Xiaomi Mi 5.

Untuk performa, Xiaomi masih mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon820 untuk M2 SE dengan 3 GB RAM. Ruang penyimpanan internal 32 GB lengkap dengan slot microSD. Untuk menyaingi iPhone SE, Xiaomi juga menyertakan finger print sensor dan dukungan kamera berlensa 13 MP. Baterai yang digunakan memiliki kapasitas 2350 mAh plus fungsi QuickCharge 3.0 Xiaomi.

Untuk harga jual, Xiaomi M2 SE diisukan akan dilepas dikisaran harga 1700an Yuan atau 3,5 jutaan jika diRupiahkan. Kapan rilisnya? Kemungkinan besar bulan Juni 2016 nanti. Kita tunggu saja, apakah ini hanya sekedar isu tanpa dasar, atau strategi Xiaomi dalam membuat penasaran para pengamat dan fans mereka.

Xiaomi M2 SE untuk Menyaingi iPhone SE? | Jimmy Ahyari | 4.5

Kirim Komentar