Dell Rilis Dua Laptop Inspiron 2-in-1 Terbaru

536
Dell Rilis Laptop Inspiron 2-in-1 Series
Dell Rilis Laptop Inspiron 2-in-1 Series

Teknologi.info – Dell kembali meluncurkan produk terbarunya, kini di jajaran notebook atau laptop jenis 2-in-1. Ada dua notebook yang dikeluarkan yaitu Inspiron 11 3000 2-in-1 dan Inspiron 13 5000 2-in-1. Perlu diketahui, Dell merupakan pencetus utama laptop 2-in-1 yang biasa disebut laptop hybrid.

Dell, Inspiron, 2 in 1
Inspiron 11 3000 Series 2-in-1 (sumber: www.dell.com)

Seri Inspiron 11 3000 menampilkan gabungan kinerja laptop dan nyamannya tablet dalam desain ultraportable sehingga mudah dibawa kemana saja. Dengan layar 11 inci, laptop ini ditawarkan dengan harga terjangkau yaitu sekitar Rp 4 juta.

Dell, Inspiron, 2 in 1
Inspiron 13 5000 Series 2-in-1 (sumber: www.dell.com)

Sedangkan Inspiron 13 5000 dengan layar 13,3 inci diberi desain baru yang ramping dan resolusi layar lebar FHD. Ditambah berbagai fitur dan pilihan yang mudah digunakan. Harga yang dibanderol untuk seri ini sekitar Rp 8,5 juta.

Fitur yang menarik adalah Windows Hello yaitu pemindai wajah menggunakan kamera infra merah sehingga pengguna dapat dengan mudah mengaktifkan sistem hanya dengan wajahnya. Selain itu, jika merasa penerangan minim saat menggunakan laptop maka gunakan fitur keyboard dengan lampu latar sehingga bisa mudah mengetik.

Laptop ini sudah menggunakan konfigurasi SSD dan processor jadi daya tahan baterai lebih lama dan menunjang kinerja aplikasi lebih responsif serta tahan terhadap goncangan. Konfigurasi itu dihadirkan masing-masing series ada berbagai pilihan dengan harga yang berbeda.

Dell juga menyertakan layanan purna jual atau service yaitu Dell Premium Support. Ditambah teknologi SupportAssist yang membantu para teknisi Dell menghubungi pengguna dalam menyelesaikan masalah pada laptop, bahkan sebelum masalah itu diketahui penggunanya.

Siapa yang cocok menggunakan kedua laptop tersebut? Untuk Inspiron 3000 sangat cocok untuk pelajar dan pemula yang baru mengetahui tentang laptop. Sedangkan Inspiron 5000 yang dari sisi harganya beda dengan seri 3000 digolongkan untuk kelas menengah seperti pengusaha.

Martin Wibisono sebagai Consumer Country Director Dell Indonesia dikutip dari Selular.id menjelaskan tentang laptop Inspiron 2-in-1, “Apa pun yang ingin anda ciptakan atau bayangkan, anda bisa mewujudkannya dengan laptop 2-in-1 Dell yang sesuai dengan kebutuhan anda. Kami bangga karena teknologi inovatif kami dapat membantu anda mewujudkan karya yang anda inginkan. Konsumen adalah sumber inspirasi kami, dan kami terus berinovasi untuk mereka.”

Dengan adanya laptop 2-in-1 terbaru dari Dell, membuat Dell sangat serius menggarap pasar tersebut dan menjadi raja di segmen ini.

Advertisements