28.6 C
Banjarmasin
Sabtu, April 27, 2024

Cara Terbaru Membuat Private Server Clash of Clans Unlimited Gems

Teknologi.info – Seperti yang kita tahu game yang membutuhkan strategi ini tentunya cukup menyita waktu Anda karena didalam membangun desa yang kuat dibutuhkan proses yang lama dan berhari-hari. Hal ini terkadang membuat Anda kurang bisa bersabar, terlebih lagi karena Gems yang ada kurang sekali untuk membangun desa dalam waktu yang cepat dan mengharuskan Anda untuk membeli Gems.

Di sinilah yang mungkin membuat para gamer ingin membuat private server COC sendiri dimana dengan membuat private server sendiri tentunya masalah Gems bisa teratasi. Langsung saja berikut ini ada cara terbaru untuk membuat private server Clash of Clans Unlimited Gems yakni sebagai berikut:

    • Langkah pertama bisa langsung mengunduh Ultrapowa Clash Server (UCS) dulu ekstrak di dalam pilihanmu. Sebaiknya bisa mengekstraknya di desktop saja biar jauh lebih mudah.

    • Jika sudah bisa langsung klik kanan kepada ucs.exe dan pilih Run as admin
    • Tunggu sebentar sampai muncul tulisan Server started
    • Jika sudah muncul tulisan tersebut, berarti server sudah sukses dibuat.
    • Selanjutnya yakni cari tahu mengenai IP dari server yang kita buat. Caranya yakni dengan Masuk Start > All Programs > Aksesoris > Command Prompt. Klik kanan dulu lalu pilih Run as admin

    • Setelah itu ketikan ipconfig Cari IPv4 sektor Ethernet Adapter Local Lokasi Connection. Anda bisa mengcopy atau tulis IP address-nya.
    • Langkah seterusnya yakni menghubungkan Clash of Clans ke private server yg sudah dibuat tadi. Buat menghubungkannya, pastikan Android anda telah dalam kondisi ter-root.
    • Jika anda telah main Clash of Clans di server resminya, Anda harus melakukan sync ke Google+ terlebih dulu dimana hal ini untuk mencegah hal-hal yang tak di inginkan.

    • Jika sudah selesai anda sync, kemudian yakni langsung masuk ke Setting > Apps > All. Cari Clash of Clans-nya, seterusnya Clear Data & Force Stop
    • Selanjutnya, Unduh Host Editor seterusnya install seperti biasa di Hp Android anda
    • Buka Host Editor-nya, tambahkan IP yang tadi anda tulis tadi di bidang IP Address. di sektor Hostname, isikan gamea.clashofclans.com . Seandainya telah, klik Add Hostname. Bila telah ditambahkan, buka Clash of Clansnya. Dengan Cara automatic Clash of Clans anda dapat masuk ke server buatanmu sendiri.

Jadi itulah cara terbaru membuat private server Clash of Clans Unlimited Gems yang mana tentunya cara tersebut bisa Anda coba.

Kami tidak menyarankan untuk membuat private server Clash of Clans (COC) dengan unlimited gems karena hal tersebut melanggar peraturan dan aturan dari Supercell, pengembang game COC. Melakukan hal seperti ini juga dapat menimbulkan risiko keamanan bagi akun Anda dan dapat menyebabkan akun Anda terkena suspend atau bahkan dibanned.

Sebagai gantinya, kami dapat menyarankan beberapa cara lain untuk mendapatkan gems di COC secara gratis, di antaranya:

  1. Menyelesaikan misi dan pertandingan di dalam game. Anda akan mendapatkan gems secara gratis sebagai imbalan dari misi dan pertandingan tersebut.
  2. Menonton iklan video yang tersedia di dalam game. Anda dapat menonton iklan video untuk mendapatkan gems secara gratis.
  3. Menjual bahan tambahan di dalam game. Anda dapat menjual bahan tambahan seperti emas, elixir, dan dark elixir untuk mendapatkan gems secara gratis.
  4. Menggunakan aplikasi atau situs web yang menawarkan hadiah gems secara gratis. Pastikan untuk memeriksa keamanan dan kevalidan dari aplikasi atau situs web tersebut sebelum menggunakannya.

Baca juga: PING Merah? Ini Solusinya

Catatan: Ingatlah bahwa gems di COC dapat diperoleh dengan cara yang sah dan tidak merusak integritas game. Jangan pernah menggunakan cara yang tidak sah atau ilegal untuk mendapatkan gems, karena hal tersebut dapat menyebabkan risiko keamanan bagi akun Anda dan dapat menyebabkan akun Anda terkena suspend atau bahkan dibanned.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?