28.6 C
Banjarmasin
Rabu, April 17, 2024

Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series Memenangkan TIPA WORLD AWARDS 2023 sebagai Media Penyimpanan Terbaik

Teknologi.info – Lexar, perusahaan terkemuka dalam industri solusi memori flash secara global, dengan bangga menerima penghargaan “BEST STORAGE MEDIA” atau Media Penyimpanan Terbaik dari TIPA untuk produk unggulan mereka, Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series.

Didirikan pada tahun 1991, Technical Image Press Association, atau yang dikenal dengan TIPA, merupakan organisasi yang terdiri dari berbagai publikasi yang bergerak di bidang fotografi dan imaging. Panel global TIPA terdiri dari para pakar yang berpengetahuan luas dan telah membangun reputasi yang jujur dan dapat dipercaya dalam menilai produk-produk di bidang fotografi dan imaging. Setiap anggota publikasi yang terlibat dalam TIPA WORLD AWARDS berpartisipasi dalam pemilihan serta pemungutan suara akhir untuk menentukan produk-produk fotografi dan imaging terbaik dalam tahun tersebut. Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series menerima penghargaan prestisius ini sebagai satu-satunya penghargaan yang diberikan kepada produk kartu penyimpanan.

Seiring dengan berkembangnya popularitas perangkat 8K, kebutuhan akan solusi memori berkinerja tinggi semakin meningkat. Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series unggul dalam hal kinerja, dengan kemampuan transfer data hingga mencapai 1900MB/s, serta kecepatan penulisan hingga 1700MB/s. Selain itu, kartu ini menjaga kecepatan penulisan minimum sebesar 1600MB/s1, yang sangat penting untuk merekam video 8K RAW dengan lancar. Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series memiliki peringkat VPG400 dan menggabungkan protokol PCIe Gen 3×2 dan NVMe, yang memastikan perekaman gambar dan video 8K yang lancar dan berkecepatan tinggi.

Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series dapat digunakan dengan berbagai kamera DSLR dan mirrorless resolusi tinggi, serta mendukung kamera XQD. Produk ini tersedia dalam berbagai kapasitas, termasuk 128GB, 256GB, dan 512GB, sehingga pengguna memiliki fleksibilitas dalam memilih ukuran penyimpanan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

Kemampuan kartu ini telah diuji secara eksternal untuk memastikan kinerjanya yang optimal. Walaupun kecepatan yang diumumkan adalah mencapai 1900MB/s, kecepatan aktual dapat bervariasi tergantung pada perangkat yang digunakan. Namun, Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series tetap menjaga kecepatan tulis minimum sebesar 1600MB/s1, yang merupakan standar kualitas untuk merekam video 8K RAW dengan mulus.

Lexar Official Store
Dapatkan Produk Terbaik Lexar dari Toko Resminya. Klik!

Penghargaan “BEST STORAGE MEDIA” yang diterima oleh Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series dari TIPA merupakan pengakuan atas komitmen Lexar dalam menyediakan solusi penyimpanan berkualitas tinggi untuk industri fotografi dan imaging. Dengan kinerja luar biasa dan kompatibilitas yang luas, produk ini menjadi pilihan utama bagi para profesional dan penggemar fotografi yang menginginkan hasil terbaik.

Dalam era di mana inovasi teknologi terus berkembang pesat, Lexar tetap berkomitmen untuk menyediakan produk-produk terdepan yang memenuhi kebutuhan para pengguna dalam industri fotografi dan imaging. Dengan Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series yang telah dianugerahi penghargaan sebagai Media Penyimpanan Terbaik, Lexar mempertahankan posisinya sebagai pemimpin dalam industri penyimpanan memori flash.

Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series tidak hanya memenuhi kebutuhan saat ini, tetapi juga siap menghadapi tuntutan masa depan. Dengan kecepatan dan kapasitas yang tinggi, kartu ini menjadi solusi ideal untuk merekam gambar dan video berkualitas tinggi, termasuk yang beresolusi 8K. Dengan penghargaan dari TIPA yang mengakui kualitasnya, Lexar Professional CFexpress™ Type B Card DIAMOND Series merupakan pilihan yang jelas bagi mereka yang mengutamakan kinerja dan keandalan dalam media penyimpanan.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?