Pindah Akun Instagram Tanpa Mesti Melakukan Logout

3205
cara memindahkan akun instagram ke hp baru
Cara Memindahkan Akun Instagram (Account Switching)

Teknologi.info – Sebagai pengguna media social tentunya Anda sudah sangat akrab dan kenal sekali dengan Instagram. Dimana dimedia yang satu ini Anda bisa mengupload foto-foto dan juga video yang banyak sekali tidak terbatas jumlahnya. Hal inilah yang dimanfaatkan untuk mendapatkan berbagai follower ataupun juga fans untuk sejumlah orang yang tampil eksis di dunia maya. Tidak jarang banyak sekali artis pendatang baru berasal dari Instagram karena kreasi video dan juga foto-foto unik dan menariknya.

Tidak hanya itu saja media social seperti Instagram bisa juga menjadi ajang jual beli barang produk dan juga jasa. Mungkin bagi Anda yang memiliki akun Instagram lebih dari satu akan cukup kesusahan untuk sering melakukan logout. Namun sekarang ini ternyata Instagram memperkenalkan fitur baru yang mana bisa membuat pengguna Instagram bisa berbagi foto dari satu akun kea kun yang lain dengan cara cepat tanpa perlu logout.

Mulai minggu ini, Instagram memperkenalkan sebuah fitur yang membuat para pengguna aplikasi berbagi foto ini untuk berpindah dari satu akun ke akun lain secara cepat. Dengan kata lain, Gadgeteers yang memiliki beberapa akun tidak perlu repot-repot untuk log out dari akun yang sedang dipakai dan melakukan log in ulang ke akun lainnya.  Fitur ini terdapat di dalam update terbaru Instagram versi 7.15, baik untuk sistem operasi iOS ataupun Android. Update ini memang terdengar simpel dan telah diterapkan oleh Gmail dan Youtube sebelumnya. Namun, para pengguna yang memiliki beberapa akun khusus seperti akun bisnis dan akun pribadi, akan merasakan manfaat yang sangat besar dari fitur ini.

Setelah Gadgeteers melakukan update, Gadgeteers dapat langsung menikmati fitur ini dengan masuk ke dalam pengaturan profil dan menambahkan akun lainnya. Setelah itu, Gadgeteers akan diminta untuk memilih akun mana yang akan dipakai untuk sekarang. Instagram juga akan terus menampilkan akun apa yang sedang dipakai, agar tidak terjadi kesalahan akun saat melakukan posting. Tidak lucu bukan, jika Gadgeteers malah mengunggah foto selfie di akun toko online milik Gadgeteers?

Fitur ini juga memperbolehkan kita untuk mendapatkan notifikasi dari beberapa akun Instagram secara bersamaan, tidak hanya akun yang sedang aktif. Dan tentu saja Gadgeteers bisa menghapus account yang tidak ingin digunakan lagi dalam jangka waktu yang lama dengan masuk ke dalam setting dan memilih opsi Log out.

Advertisements