Posting di Instagram Dapat Diketahui Tanggal, Bulan dan Tahun

1172
instagram, timestamp, keterangan waktu, posting
Keterangan Waktu yang Jelas di Instagram (Sumber: Mashable)

Teknologi.info – Sebelumnya Instagram telah melakukan update dengan menambahkan fitur multi akun dan mengetahui jumlah penonton video. Sekarang ada kabar terbaru, bahwa kalian pengguna Instagram dapat mengetahui tanggal postingan baik foto dan video yang di-upload.

Hal ini seperti dijelaskan oleh Mashable, bahwa keterangan waktu yang biasa dilihat pengguna Instagram adalah jam, hari dan minggu tanpa menyebutkan dengan jelas kapan itu terjadi.  Di fitur terbarunya, posting foto dan video yang diupload dapat diketahui tanggal, bulan dan tahun dengan jelas.

Keterangan waktu yang berupa tanggal, bulan dan tahun pada postingan di Instagram dapat dilihat dibagian bawah komentar. Sedangkan dulu keterangan waktu terlihat bagian atas sudut kanan posting foto dan video.

Mulai hari ini, cap waktu akan menampilkan tanggal lengkap untuk kiriman selama sepekan. Anda dapat menemukannya di bawah komentar pada semua kiriman.

Dikirim oleh Instagram pada 11 Maret 2016

Fitur keterangan waktu ini baru dinikmati sebagian pengguna, saya sendiri sebagai pemakai Instagram belum mendapatkan update tersebut. Sedangkan Instagram belum memberikan pemberitahuan secara resmi melalui blog.