Video Netflix Sudah Tersedia di Indonesia Melalui Paket Data

79
Netflix Indonesia Watch TV Programmes Online Watch Films Online
Netflix bekerja sama dengan BOLT!, XL Axiata dan Hutchison 3 untuk menjadikan mobile streaming lebih terjangkau bagi konsumen Indonesia

Teknologi.info – Netflix Inc., layanan hiburan terkemuka di dunia, hari ini mengumumkan bahwa Netflix akan bergabung dengan penyedia konten lainnya untuk ikut serta dalam paket data untuk video yang ditawarkan oleh perusahaan telekomunikasi Indonesia, yaitu BOLT!, Hutchinson 3, XL Axiata.

Berdasarkan paket data yang berlaku dari tiga perusahaan telekomunikasi tersebut, pelanggan Netflix di Indonesia dapat menikmati paket streaming gratis tanpa batas (unlimited) atau dengan kuota gratis tertentu untuk menonton tayangan dan film favorit di Netflix, selain video dari penyedia konten lainnya, kapan saja dan dimana saja.

“Kami senang karena telah melebarkan akses ke Netflix bagi konsumen Indonesia melalui kerja sama dengan BOLT!, Hutchison 3, dan XL Axiata. Netflix selalu ingin memberikan kendali bagi konsumen untuk menonton tayangan dan film favorit mereka ketika sedang di rumah maupun saat bepergian. Melebarkan kemitraan di Indonesia membawa kebaikan bagi konsumen karena mereka bisa menikmati keberagaman konten global yang ditawarkan Netflix.” – Tony Zameczkowski, VP of Business Development Netflix Asia.

“BOLT selalu berinovasi agar terus memenuhi kebutuhan konsumen diantara kedinamisan dan terus berubahnya industri TV dan hiburan. Kami memutuskan untuk bersinergi dengan Netflix karena Netflix menawarkan tayangan film dan televisi berkualitas blockbuster, selain konten orisinal yang eksklusif. Melalui paket Ultra Streaming dari BOLT, kami membuka akses internet terjangkau untuk konsumen yang ingin streaming Netflix dan video lainnya di perangkat mobile mereka,” – Billy Abe, Chief Product Officer BOLT.

Netflix merupakan penyedia layanan hiburan melalui internet terkemuka di dunia dengan 125 juta pengguna di lebih dari 190 negara yang menikmati setidaknya 140 juta jam tayangan televisi dan film setiap harinya, termasuk seri orisinal, dokumenter, dan feature film. Para pengguna dapat menonton tayangan sebanyak apapun, kapan saja, dan dimana saja melalui hampir semua layar yang terhubung dengan internet. Para pengguna dapat memainkan, menghentikan, dan melanjutkan menonton film tanpa ada iklan atau keterikatan.

“Dengan adanya konten yang luas dari Netflix, kami menawarkan pilihan mobile streaming video yang lebih kaya melalui jaringan 4G LTE dan 3G milik kami. Ini adalah bagian dari komitmen untuk selalu menyempurnakan pengalaman bagi pengguna kami.” – David Arcelus Oses, Chief Marketing Officer XL Axiata

“Streaming video sangat digemari oleh pelanggan milenial dan sedang menjadi layanan terpopuler di jaringan kami. Hiburan harusnya menyenangkan dan mudah diakses. Maka itu, kami sangat senang bahwa Netflix telah ikut serta dalam penawaran digital kami yang akan memudahkan akses ke konten premium global milik Netflix bagi pelanggan kami,” – Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Hutchison 3 Indonesia.

Advertisements