28.6 C
Banjarmasin
Jumat, Mei 3, 2024

Tips Agar Tak Bingung Memilah Harga TV Samsung

Teknologi.info – Hiburan dan pendidikan dalam rumah bisa dibantu dengan memilih tayangan televisi yang tepat. Pesawat televisi bukan lagi kebutuhan tersier. Harga TV Samsung kian terjangkau berbagai kalangan masyarakat

Tips Memilih Pesawat Televisi

Bijak memilih tayangan televisi adalah tindakan terpuji. Namun tepat memilih pesawat televisi adalah langkah yang juga tidak akan disesali. Maraknya merk televisi bisa diperoleh dengan mudah di berbagai toko elektronik. Berbagai pertimbangan yang hendaknya dipikirkan masak-masak menjadi landasan memilah dan memilih berbagai tipe pesawat televisi. Agar tidak menyesal di kemudian hari, berikut ini adalah tips memilih pesawat televisi:

Pilih merk yang sudah terpercaya

Produk elektronik diharapkan berumur panjang dan tahan lama. Apalagi pesawat televisi menyala dalam waktu cukup lama setiap harinya. Disarankan agar sebaiknya memilih pesawat televisi merk ternama. Dengan demikian tidak keluar banyak biaya perbaikan karena salah pilih produk yang tidak ada jaminan kualitasnya. Harga TV Samsung misalnya sesuai dengan jaminan mutu merk ternama.

Pilah pilih harga

Tak perlu ragu membandingkan harga produk elektronik dari satu toko dengan toko lainnya. Selisih harga produk bisa mencapai dua ratus ribuan akan sangat membantu menghemat anggaran keuangan rumah tangga. Harga TV Samsung cukup terjangkau bagi semua kalangan masyarakat Indonesia. Tidak mengherankan jika Samsung merupakan salah satu merk favorit di Indonesia.

Pilih type unit televisi hemat energi

Tarif listrik saat ini cukup mahal sehingga perlu dipikirkan untuk selalu memilih produk elektronik dengan daya listrik rendah. Jika ingin membeli pesawat televisi model terbaru, disarankan untuk memilih pesawat televisi type LED.

Pertimbangkan ruang penyimpanan televisi

Tata letak ruang atau desain interior sangat dipengaruhi cara memilih dan meletakkan perabot. Televisi misalnya, adalah perangkat elektronik yang harus dipikirkan dengan bijak, dimana tempat yang sesuai. Biasanya pesawat televisi diletakkan di ruang keluarga atau ruang tamu jika rumah model minimalis.

Beberapa Harga TV Samsung dan Spesifikasinya

Membeli perabot elektronik harus bijak dan mempertimbangkan keuangan keluarga. Pesawat televisi model terbaru dijual dengan kisaran harga dua hingga sembilan jutaan bahkan lebih. Harga pesawat televisi tergantung pada ukuran layar dan fitur canggih yang terdapat di dalamnya. Berikut ini adalah beberapa pilihan televisi yang bisa menjadi penunjang edukasi maupun hiburan bagi keluarga masa kini:

Samsung LED TV 32 inch 32FH4003R

Samsung LED TV 32 inci UA32FH4003R
kode UA32FH4003R

Pesawat televisi ini ditawarkan dengan harga 2 juta rupiah. Ukuran layarnya 30’ – 39’ dengan resolusi 720p. Suara yang dihasilkan cukup jernih dengan Dolby Digital Plus. Terdapat fitur Samsung Clean View untuk mengurangi noise dari sinyal digital dan analog.

Samsung LED TV 32N4003 32 Inch Digital

Samsung LED TV 32 Inci N4003
kode 32N4003

Pesawat televisi seharga dua juta rupiah ini memiliki banyak fitur unggulan. Selain memiliki Samsungs Clean View yang berfungsi mengurangi noise atau semut di layar karena sinyal digital kurang pas, unit pesawat televisi ini juga dilengkapi side color enhancer plus, USB dan HDMI.

Samsung 24″ LED TV 24H4150AR With USB Movie

Samsung 24 inci LED TV UA24H4150AR
kode UA24H4150AR

Unit pesawat televisi ini dijual seharga 1,5 jutaan. Fiturnya cukup memadai untuk ukuran layar 24 inch. Dilengkapi dengan fitur HyperReal Engine dan clear motion. Serta HDMI dan USB

Harga TV Samsung bisa dilihat di Bukalapak. Belanja di Bukalapak bisa memanfaatkan fitur beli secara angsuran dengan syarat dan ketentuan berlaku yang tidak memberatkan.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?