28.6 C
Banjarmasin
Jumat, Mei 24, 2024

HUAWEI WATCH GT 4: Maksimalkan Kesehatan dan Kebugaran dengan Smartwatch Terbaru

Teknologi.info – Huawei Device Indonesia dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa dari peluncuran HUAWEI WATCH GT 4 di Indonesia. Penjualan pre-order melebihi ekspektasi, dengan lebih dari 6.000 unit terjual dalam waktu seminggu, menjadikannya smartwatch terlaris dalam rentang harga di atas 2 juta rupiah berdasarkan GMV (Gross Merchandising Value).

Prestasi ini memperkuat posisinya sebagai smartwatch bergaya yang sangat diminati di pasar global, meredefinisikan fashion wearables dan mendapatkan pengakuan dari para penggemar mode, penggemar teknologi, serta media internasional dan lokal sebagai ikon gaya kontemporer.

Sekarang tersedia di Indonesia, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam ukuran 46mm dan 41mm, dengan fitur desain geometris modern dan kemampuan kesehatan, kebugaran, dan konektivitas canggih. Jam tangan ini dapat dibeli di Huawei Experience Store, Huawei Online Store, dan Huawei Authorized Experience Store. Konsumen dengan antusias menyambut masa depan teknologi wearable yang dibalut dalam desain yang elegan.

Tersedia juga dua model premium untuk pre-order: HUAWEI WATCH Ultimate, dengan casing logam berbasis zirkonium cair, menawarkan mode selam hingga 100 meter, algoritme penyelaman profesional, dan panduan penyelaman; serta HUAWEI WATCH Ultimate Design, dengan rincian mewah berupa emas 18K yang terpadu dengan bezel keramik nanokristal.

Patrick Ru, Country Head Huawei Device Indonesia, menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang konsisten dari masyarakat Indonesia. Ia mengatakan:

“Kami sangat bangga dengan antusiasme yang diterima HUAWEI WATCH GT 4 di Indonesia. Prestasi ini mencerminkan kepercayaan konsumen terhadap komitmen Huawei dalam memberikan inovasi dan kualitas yang tak tertandingi.”

Elegansi Desain yang Abadi

HUAWEI WATCH GT 4, lahir dari sepuluh tahun keahlian dalam estetika unik dan kerajinan premium, dengan mulus menggabungkan teknologi dan mode untuk memenuhi selera konsumen modern yang cerdas. Smartwatch ini menampilkan kerajinan presisi, meningkatkan elegansi dan ketajaman melalui estetika geometris. Dirancang untuk kenyamanan, jam tangan ini menampilkan bahan premium dan desain yang memikat, cocok untuk kehidupan sehari-hari dengan fokus pada keseimbangan, harmoni, dan inovasi.

Desain HUAWEI WATCH GT 4

Dengan layar AMOLED yang luas dan bezel yang tipis, elegan ditempatkan dalam casing stainless steel yang ramping dan tahan karat, HUAWEI WATCH GT 4 menawarkan visual yang mengagumkan yang beradaptasi dengan perubahan cahaya, memastikan kejernihan yang tajam. Selain sebagai alat penunjuk waktu, jam ini juga berfungsi sebagai pernyataan mode, memungkinkan pengguna untuk mengekspresikan gaya mereka melalui berbagai tali jam dan tampilan yang dapat disesuaikan.

Gaya Hidup Lebih Cerdas dan Terhubung

Salah satu fitur khas seri Huawei WATCH GT 4 adalah daya tahan baterai yang luar biasa, bertahan hingga 14 hari penggunaan pada model 46mm dan 7 hari pada model 41mm, bahkan dengan penambahan fitur baru. Ketahanan baterai ini dapat mengakomodasi gaya hidup yang sibuk tanpa perlu sering pengisian daya.

Didesain untuk Memenuhi Kebutuhan Konsumen

Seri HUAWEI WATCH GT 4 kompatibel dengan perangkat iOS dan Android, memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih ekosistemnya. Semua informasi privasi dan keamanan data tetap terlindungi, memungkinkan pengguna untuk memanfaatkan teknologi terdepan di industri dengan ketenangan.

Kenyamanan ini juga meluas ke konektivitas, memungkinkan sinkronisasi yang lancar dengan ponsel cerdas melalui Bluetooth untuk menjawab panggilan atau merespons pesan dengan cepat hanya dengan beberapa ketukan di smartwatch.

HUAWEI WATCH GT 4 juga memberikan pengguna kemampuan untuk mengintegrasikan dan menyesuaikan berbagai aplikasi pihak ketiga guna menyederhanakan gaya hidup dan tetap terhubung tanpa henti.

Teman Hidup Sehat yang Dapat Dipercaya

HUAWEI WATCH GT 4 bukan hanya soal estetika, tetapi juga berfungsi sebagai pusat pemantauan kesehatan dan kinerja. Jam tangan ini memperkenalkan teknologi pemantauan indikator kesehatan TruSeen™ 5.5+ yang ditingkatkan untuk pembacaan kesehatan jantung yang akurat selama aktivitas dinamis seperti berlari, melompat tali, atau dalam kondisi dingin.

Selain itu, HUAWEI WATCH GT 4 memperkenalkan fitur Sleep Breathing Awareness yang pertama, yang mendeteksi gangguan tidur dan perubahan fisiologis seperti kadar oksigen dalam darah dan detak jantung saat pengguna tertidur sepanjang malam.

Dengan menggunakan fitur TruSeen™ 5.5+ dan TruSleep™ 3.0, pengguna dapat memahami dan mengadaptasi kebiasaan tidur mereka serta mendapatkan wawasan berharga tentang siklus tidur.

Fitur Manajemen Siklus Menstruasi 3.0 yang ditingkatkan menganalisis indikator fisiologis seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, dan laju pernapasan untuk memprediksi periode menstruasi, membantu mereka dengan siklus tidak teratur untuk melakukan penyesuaian gaya hidup yang tepat waktu.

Kendalikan jadwal dan monitoring Anda dengan HUAWEI WATCH GT 4 – perangkat cerdas ini secara otomatis menganalisis data fisiologis pengguna, seperti detak jantung saat tidur, suhu tubuh, laju pernapasan, dan faktor lainnya, untuk memperkirakan periode menstruasi dan ovulasi.

Hidup Lebih Sehat Setiap Hari

Jam tangan ini memenuhi kebutuhan pecinta kesehatan dan individu yang mengarah pada gaya hidup lebih sehat. Terdapat lebih dari 100 mode latihan dengan bimbingan waktu nyata, Activity Ring yang ditingkatkan, dan GPS internal yang akurat untuk melacak lokasi saat berlari atau mendaki. Fitur-fitur ini menjadi alat penting bagi mereka yang berolahraga baik di dalam maupun di luar ruangan, membantu mereka melacak aktivitas fisik dan mencapai target kesehatan mereka.

Selain pembaharuan menarik ini, Huawei juga meluncurkan kampanye “Light Up Rings,” sebuah inisiatif sosial yang dimulai pada 16 Oktober 2023, untuk memotivasi pengguna mengadopsi gaya hidup lebih sehat dan aktif. Pengguna diundang untuk menyelesaikan tiga Activity Ring mereka, yang melacak jumlah kalori terbakar, total durasi latihan, dan waktu yang dihabiskan untuk aktivitas fisik sehari-hari.

Mereka juga didorong untuk berbagi kemajuan mereka dan merayakan pencapaian mereka di media sosial guna memperkuat rasa komunitas dan mendorong kesehatan yang lebih baik setiap hari. Untuk membantu mereka memulai, pengguna dapat mengakses lebih dari 200 rencana pelatihan ilmiah yang disusun oleh profesional secara gratis melalui Aplikasi Huawei Health.

Perwujudan Keunggulan Teknologi Wearables

Huawei percaya bahwa smartwatch adalah lebih dari sekadar perangkat; smartwatch juga menjadi alat perubahan yang dapat membantu orang memantau kesehatan mereka dan menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama. Kesuksesan tokoh terkenal seperti Pamela Reif, pengaruh kebugaran dan gaya hidup terkemuka di dunia, serta Sir Mo Farah, legenda lari dan peraih banyak medali emas, yang dengan mulus mengintegrasikan jam tangan pintar Huawei ke dalam rutinitas sehari-hari mereka, telah menginspirasi orang lain untuk melakukan hal yang sama.

Jangan Lewatkan Pre-order HUAWEI WATCH GT 4!

HUAWEI WATCH GT 4 masih dapat dipesan secara pre-order hingga tanggal 27 Oktober, pelanggan dapat mendapatkan hadiah dengan total senilai Rp1.800.000, berupa HUAWEI FreeBuds SE 2, tali jam gratis, promo uji coba di Celebrity Fitness selama 14 hari, dan layanan garansi resmi selama 2 tahun.

Best Selling HUAWEI WATCH GT 4

HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam dua ukuran, yaitu 46 mm dan 41 mm, dengan beragam pilihan warna dan tali untuk masing-masing ukuran. HUAWEI WATCH GT 4 46 mm memiliki desain dial oktagonal yang kuat dan kokoh, meningkatkan rasa percaya diri di mana saja. Model 46 mm hadir dalam warna hitam dengan tali fluoroelastomer hitam yang berkesan atletis dan elegan, dijual dengan harga Rp3.499.000, cokelat dengan tali kulit untuk tampilan klasik yang modis seharga Rp3.599.000, hijau unik yang terbuat dari 70% nilon daur ulang yang dicampur dengan polyester dari botol plastik, cocok untuk berolahraga dan berpenampilan seharga Rp3.599.000, dan pilihan warna abu-abu yang memiliki tali stainless steel dan dibanderol seharga Rp5.499.000 untuk mereka yang ingin tampil formal, profesional, dan mewah.

Untuk wanita, HUAWEI WATCH GT 4 hadir dalam ukuran 41 mm yang elegan dengan desain pendant. Selain nyaman di pergelangan tangan, desain ini membuat smartwatch terlihat seperti perhiasan berestetika tinggi. HUAWEI WATCH GT 4 41mm terbagi menjadi tiga varian berdasarkan warna dan tali, pertama putih dengan casing stainless steel berwarna emas dan tali kulit putih, memberikan kesan mewah dan elegan seharga Rp3.599.000, kemudian varian silver dengan tali stainless steel yang memberikan kesan profesional dan modis seharga Rp5.499.000. Terakhir, pilihan warna hitam yang siap menemani semua aktivitas penggunanya, yang akan tersedia secara online pada 11 November mendatang.

Seluruh koleksi HUAWEI WATCH GT 4 dapat dibeli secara online melalui HUAWEI Official Store di Shopee, Tokopedia, BliBli, Lazada, eraspace.com, dan DatascripMall.ID. Selama periode pre-order, Tokopedia juga menghadirkan Tokopedia Super Brand Week mulai tanggal 13 – 20 Oktober, di mana konsumen dapat mendapatkan diskon hingga 55% untuk beragam pilihan tablet, laptop, wearable, dan earphone TWS di Huawei Official Store.

Turut mendukung penjualan HUAWEI WATCH GT 4; Daniel Minardi, Kepala Manajemen Merek & Digital, Produk Shopee Indonesia, mengatakan, “Melalui aplikasi Shopee, pengguna dapat dengan mudah mendapatkan produk smartwatch Huawei Watch GT 4 yang dilengkapi dengan teknologi terbaru dan fitur kesehatan lengkap. Smartwatch ini juga memiliki desain yang timeless dan fashionable yang terinspirasi oleh jam tangan klasik yang mewah, sehingga bisa digunakan pada pertemuan formal hingga berolahraga.”

Pemesanan HUAWEI WATCH GT 4 juga dapat dilakukan secara offline di jaringan HUAWEI Experience Store, ritel Erafone di seluruh Indonesia, Urban Republic, serta mitra penjualan offline resmi lainnya.

HUAWEI WATCH Ultimate: Jam Tangan Pintar Mewah untuk Petualang Sejati

Selain HUAWEI WATCH GT 4, HUAWEI WATCH Ultimate, smartwatch yang ditujukan untuk para petualang yang berani mengejar batasan, juga tersedia untuk pre-order dengan harga Rp12.999.000. Smartwatch ini hadir dalam warna Voyage Blue, yang menambah kesan premium saat melakukan eksplorasi.

HUAWEI Official Store Produk Resmi Terlengkap Termurah

Selama periode pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, tali HUAWEI WATCH Ultimate, voucher Garuda Indonesia GPS Signature, dan garansi selama 2 tahun.

HUAWEI WATCH Ultimate dapat dibeli di HUAWEI Official Store di Tokopedia dan secara langsung di HUAWEI Authorized Experience Store di seluruh Indonesia. Selain itu, pelanggan juga dapat memulai dengan HUAWEI WATCH Ultimate Design, smartwatch pertama dari Huawei yang dilapisi emas, dengan harga Rp41.999.000, tersedia dengan opsi cicilan 0% selama 12 bulan dan dijual di HUAWEI Authorized Experience Store (Taman Anggrek, Kota Kasablanka, dan Grand Indonesia), Erafone, dan Tokopedia. Selama periode pre-order hingga 27 Oktober 2023, pelanggan akan mendapatkan gratis HUAWEI FreeBuds Pro 2, tali HUAWEI WATCH Ultimate, voucher Garuda Indonesia GPS Signature, dan garansi selama 2 tahun.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?