Oppo F1 Plus Masuk Indonesia, Berapa Harganya?

1154
Harga Oppo F1 Plus
Harga Oppo F1 Plus

Teknologi.info – Oppo, produsen smartphone dari negeri Tiongkok memang sedang naik daun; khususnya di Indonesia. Terlebih ketika beredar kabar bahwa mereka akan merilis seri terbaru bernama  Oppo F1 Plus, para pengguna Oppo terdahulu menyambut dengan antusias. Beberapa waktu setelahnya, akhirnya Oppo F1 Plus sudah resmi diperdagangkan di Indonesia.

Untuk diketahui, Oppo F1 Plus ini memiliki fitur serta teknologi yang cukup mencengangkan. Sebut saja kamera depan dengan resolusi “wah”, yakni 16 MP! Padahal, kamera belakang hanya berkekuatan 13 MP. Selain resolusi kamera depan yang terbilang tidak biasa, kamera depan juga bisa digunakan untuk selfi dengan mode panorama. Untuk selfi di tempat kurang cahaya, tidak perlu khawatir karena Oppo F1 Plus juga melengkapi fitur flash pada layar (Screen Flash).

Spesifikasi Oppo F1 Plus

Smartphone F1 Plus ini sepertinya memang berniat memanjakan pengguna yang hobi selfie. Misalnya saja fitur Beautify 4.0 yang sudah ada secara default. Dengan layar 5.5″ yang dipadukan dengan Gorilla Glass versi 4, resolusi dan warna akan tampil Full HD. Sayangnya, ponsel pintar ini belum menggunakan seri Marshmallow pada sistem operasinya. Sementara baru tersedia Android 5.1 (Lollipop).

Untuk performa, Oppo F1 Plus memiliki prosesor OctaCore 2.0GHz dengan RAM 4 GB. Kapasitas penyimpanan internal lebih leluasa dengan 64GB. Jika kurang, masih bisa ditambah melalui slot microSD hingga 128GB.

Selain fitur canggih di atas, tidak ketinggalan fitur sensor sidik jari (fingerprint) yang turut disematkan oleh OPPO F1 plus. Sensor sidik jari cukup responsive. Anda hanya perlu 0,2detik untuk membuka. Bagaimana dengan ketahanan baterai? OPPO F1 Plus menggunakan baterai dengan daya 2850mAh lengkap dengan fitur fast charging bernama VOOC Flash Charge.

Untuk dapat memilikinya, Oppo melakukan penawaran dengan strategi pre order selama 7 hari, terhitung sejak 7 April kemarin hingga nanti 14 April 2016. Pada waktu pre order ini, Oppo F1 Plus dapat dibawa pulang dengan membayarkan 5.5 juta Rupiah.