28.6 C
Banjarmasin
Jumat, Maret 29, 2024

Inilah Aplikasi Pilihan Google untuk Menyambut Piala Eropa 2016

Teknologi.info – Piala Eropa 2016 pada tanggal 11 Juni 2016 siap digelar di Prancis. Bagi penggemar sepakbola di dunia khususnya Indonesia, Google membuat daftar aplikasi pilihan yang dapat digunakan untuk memeriahkan gelaran sepakbola terbesar di Benua Eropa. Berikut ini 15 aplikasi yang dipilih Google untuk menyambut Piala Eropa 2016.

UEFA EURO 2016 Official App

UEFA EURO 2016 Official App
UEFA EURO 2016 Official App

Aplikasi resmi yang dirilis oleh UEFA untuk Piala Eropa 2016 di Prancis. Fitur terdiri dari info negara peserta, profil pemain, info pertandingan, berita dan video. Untuk mendownload klik link.

UEFA EURO 2016 Fantasy

UEFA EURO 2016 Fantasy
UEFA EURO 2016 Fantasy

Aplikasi permainan resmi dari FIFA untuk Piala Eropa 2016 Prancis. Fitur yang disediakan memilih tim, melakukan transfer, mengelola pemain, dan menyaksikan permainan. Untuk mendownload klik link.

LiveScore

LiveScore
LiveScore

Aplikasi yang menayangkan skor pertandingan sepakbola secara langsung. Aplikasi ini sudah menjadi pelopor dalam real-time data olahraga. Memang tidak hanya live skor dari Piala Eropa 2016, tapi berbagai kompetisi sepakbola yang lain juga tersedia. Untuk mendownload klik link.

Onefootball adidas & EURO 2016

Onefootball adidas & EURO 2016
Onefootball adidas & EURO 2016

Aplikasi yang menyatakan aplikasi sepakbola paling lengkap untuk penggemar Piala Eropa 2016. Dengan fitur tersedia seperti live skor dan hasil pertandingan dengan notifikasi, infomasi lengkap Piala Eropa 2016, statistik pertandingan, berita, profil tim negara dan pemain, daftar pencetak gol, analisis berbagai pengamat sepakbola hingga ramalan pertandingan. Untuk mendownload klik link.

Goal Live Scores

Goal Live Scores
Goal Live Scores

Aplikasi live skor sepakbola dari Goal untuk akses cepat terhadap pertandingan di Piala Eropa 2016. Aplikasi ini juga menampilkan kompetisi sepakbola dunia lainnya seperti Liga Inggris, La Liga dan lain-lain. Fitur tersedia seperti Live dengan MatchCast, hasil akhir tercepat, statistik terperinci, kustomisasi, dan masih banyak lagi. Untuk mendownload klik link.

Forza Sepak bola – Euro 2016

Forza Sepak bola - Euro 2016
Forza Sepak bola – Euro 2016

Aplikasi yang menampilkan skor langsung, notifikasi, video dan jajak pendapat dari pengguna sepakbola seluruh dunia. Untuk mendownload klik link.

Goal.com

Goal.com Apps
Goal.com

Selain biasa mengakses situs Goal.com lewat browser untuk mencari berita terbaru. Tersedia juga aplikasi mobile bernama Goal.com dengan menawarkan berita sepakbola yang update, termasuk Piala Eropa 2016. Didalam aplikasi terdapat berita-berita tim, live score, dan komentar pertandingan. Untuk mendownload klik link.

Yahoo Fantasy Sports

Yahoo Fantasy Sports
Yahoo Fantasy Sports

Aplikasi permainan semua olahraga termasuk sepakbola. Terdapat fitur berita, statistik, manajemen, dan saran para ahli. Untuk mendownload klik link.

BBC Sport

BBC Sport
BBC Sport

Aplikasi resmi BBC Sport terdapat berita terbaru olahraga, live action, skor dan highlight pertandingan. Untuk mendownload klik link.

Mivo

Mivo
Mivo

Mau menonton pertandingan Piala Eropa 2016 lewat smartphone. Maka install Mivo yang menyediakan channel TV baik dari Indonesia maupun luar negeri. Untuk mendownload klik link.

Eurosport

Eurosport
Eurosport

Aplikasi yang memberikan berita olahraga termasuk sepakbola serta skor terbaru. Untuk mendownload klik link.

Sky Sports Live Football SC

Sky Sports Live Football SC
Sky Sports Live Football SC

Aplikasi dari Sky Sports memberikan hal yang update tentang live skor, pertandingan, klasemen, berita tim dan masih banyak lagi. Untuk mendownload klik link.

Jam Alarmku

Jam Alarmku
Jam Alarmku

Aplikasi yang cocok bagi kamu untuk minta dibangunkan dari tidur supaya bisa menonton pertandingan Piala Eropa 2016. Fitur pada Jam Alarmku adalah jam alarm, alarm non stop, pengatur waktu tidur, modus meja ranjang, dukungan alam tanpa batas dan dukungan latar untuk alarm. Untuk mendownload klik link. (APPS INI SUDAH TIDAK DITEMUKAN LAGI SAAT INI)

Air minum Water Drink Reminder

air minum Water Drink Reminder
air minum Water Drink Reminder

Selama kamu menonton Piala Eropa 2016, jangan lupa minum air, dengan aplikasi ini kamu bisa diingatkan untuk minum air supaya tetap semangat menonton pertandingan-pertandingan yang seru. Untuk mendownload klik link.

UEFA.com

UEFA.com Apps
UEFA.com

Aplikasi resmi dari UEFA sebagai organisasi sepakbola di benua Eropa. Tidak hanya informasi tentang Liga Champions dan Liga Europa terdapat juga Piala Eropa 2016. Fitur tersedia adalah berita, video dan live skor. Untuk mendownload klik link. (APLIKASI INI SUDAH TIDAK DITEMUKAN LAGI DI PLAY STORE)

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8