Inilah Logo Aplikasi Google Play yang Terbaru

Share:

Teknologi.info – Sejak diluncurkannya Google Play empat tahun lalu, Google selalu mendedikasikan yang terbaik dengan menyediakan aplikasi-aplikasi dari pengembang. Layanan Google Play mempunyai keluarga yang banyak untuk memberikan kepuasan untuk pengguna, yaitu Play Store, Play Movies & TV, Play Music, Play Games, Play Books, dan Play Newsstand.

Pada awal April 2016 tepatnya tanggal 4 April, Google merilis melalui blognya bahwa telah melakukan perubahan pada logo Google Play. Jika anda mengunjungi Google Play versi website maka akan terlihat ikon tersebut di pojok kiri atas serta di favicon dimana sudah berubah dengan versi terbarunya.

Bagi anda pengguna aplikasi mobile untuk Play Store, Play Movies & TV, Play Music, Play Games, Play Books dan Play Newsstand. Terdapat perubahan logo dan ikon baru pada aplikasinya sesuai dengan apa yang terjadi pada logo dan ikon di Google Play.

Google memang merilis perubahan tersebut pada awal April, tetapi baru terlihat saat pekan ini, seperti pada aplikasi Play Store yang saya instal di Tablet. Google berharap pengguna dapat menikmati tampilan baru selama menggunakan layanan mereka tersebut.

Dilihat dari desain logo dan ikon yang baru dirilis pada Google Play dan lain-lain, hal itu merupakan konsistensi Google dalam menerapkan Material Design di semua layanan mereka. Material Design adalah standar desain yang dikembangkan oleh Google dan telah diimplementasikan pada Android Lollipop.

Inilah Logo Aplikasi Google Play yang Terbaru | Mohammad Iqbal Al Ghifari | 4.5

Kirim Komentar