Akhirnya Microsoft Rilis Hub Keyboard untuk iOS

848
Hub Keyboard, Microsoft, App Store, iOS
Aplikasi Hub Keyboard di AppStore

Teknologi.info – Sebelumnya Microsoft sudah merilis aplikasi keyboard untuk Android yaitu Hub Keyboard. Aplikasi ini digunakan untuk meng-copy dan paste teks, kontak dan dokumen dipindahkan ke clipboard serta terintegrasi dengan Office 365 untuk mencari file.

Berita terbaru menyatakan bahwa Microsoft sudah membawa aplikasi Hub Keyboard ini untuk iOS. Sehingga bagi pengguna produk Apple dapat men-download dari AppStore melalui iPhone, iPod Touch, dan iPad. Aplikasi ini tersedia gratis bagi pengguna platform dari Apple tersebut.

Fitur pada aplikasi adalah membagi dengan mudah dan cepat file, teks, konten kepada pengguna lain. Integrasi dengan Office 365 juga dimudahkan untuk mencari file yang kita simpan di OneDrive atau SharePoint. Untuk menerjemahkan disediakan fiturnya dengan berbagai bahasa tapi bertahap dalam implementasinya.

Perlu diketahui, Microsoft sudah merilis aplikasi keyboard pertama di iOS yaitu Swiftkey, dimana mereka telah membeli aplikasi tersebut. Selain itu juga Microsoft dikabarkan membuat aplikasi keyboard terbaru bernama Word Flow Keyboard untuk iOS. Aplikasi tersebut saat ini hanya tersedia di Windows Phone dan Microsoft Band, keyboard pada aplikasi memiliki desain huru melengkung untuk memberi kemudahan mengetik dengan satu tangan.

Comments