SEVA Mobil Bekas

571
Seva Mobil Bekas
SEVA Mobil Bekas dan SEVA Stock Clearance Menjadi Daya Tarik SEVA.id

Teknologi.info – Beberapa tahun yang lalu, kami sempat membeli mobil bekas di showroom lokal. Tidak beberapa lama, kami jual kembali. Mengapa? Pertama karena dari awal kami tidak tahu seperti apa mobil second yang baik. Kedua, karena saat itu belum ada SEVA. Loh, koq SEVA? Artikel kali ini akan menjelaskan pada Anda mengapa kami sangat menyayangkan tidak ada seva.id kala itu.

Sejawat tekno mungkin pernah mengakses ataupun mendengar seva.id? “SEVA” merupakan situs web pasar (Marketplace) mobil bekas milik PT. Astra Digital Internasional dengan web based platform. Tak hanya mobil second, mobil baru pun bisa disediakan SEVA. Asyiknya lagi nih, di situs Seva.id juga bisa loh melalukan jual maupun beli atau transaksi tukar-tambah mobil, pembelian suku cadang (sparepart), layanan servis berkala (booking service), asuransi, hingga ke area properti plus jasa keuangan. Maka, tidak perlu heran dengan banyaknya layanan yang disediakan mengingat Astra sendiri adalah salah satu raksasa bisnis di Indonesia.

seva.id hadir sebagai jawaban akan perilaku konsumen yang saat ini cenderung ke arah digitalisasi dan juga untuk memperkuat nilai perusahaan Astra Internasional. Hasil akhir yang diharapkan adalah customer semakin dimudahkan dengan adanya akses secara online ke Seva. Silakan daftar dan login untuk mencoba!

Banyak layanan yang menarik untuk dijabarkan. Namun, kali ini kami khusus membahas layanan Pilihan Expert dan Stock Clearance

Pilihan Expert – Mobil Bekas? Di Seva Anda Tak Perlu Ragu

Market mobil bekas masih menjadi primadona bagi mereka yang memerlukan kenderaan pribadi dalam aktivitasnya namun memiliki dana yang terbatas. Hanya saja, membeli mobil bekas pakai ini sangat pelik. Pengetahuan dan ketelitian calon customer dalam proses pengecekan mobil sangat berperan dalam mengambil keputusan agar didapat mobil bekas yang baik dan nyaman.

Di zaman yang serba digital ini, sudah sering kita melihat atau membaca iklan baik di media sosial maupun di website yang menawarkan mobil bekas. Sayangnya, kita tidak/belum tahu bagaimana kualitasnya. Apakah dijual karena pernah kebanjiran? dan sederet masalah lain yang menghantui. Intinya, kita tidak yakin akan kualitasnya apalagi sang penjual juga tidak dikenal.

Orang tua dulu mengajarkan, jika kita tidak paham seluk beluk sebuah mobil, ajak saja orang kepercayaan (kalau bisa sih yang kerjaannya sebagai mekanik) saat ingin membeli mobil bekas.

Nah, SEVA melihat permasalahan tersebut dan memberikan layanan “Pilihan Expert” agar calon pembeli mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam membeli sebuah mobil bekas sekaligus meningkatkan kepercayaan mereka dalam memilih mobil bekas.

Di Seva.id, semua mobil bekas yang dipajang boleh dibilang sebagai unit yang istimewa karena sudah diinspeksi dengan tahapan dan prosedur yang ketat oleh para profesional. Pemeriksaan terhadap mobil bekas dilakukan secara penuh seperti cek kondisi eksterior, interior, keaslian dan kelengkapan surat-menyurat mobil, service record dan lain-lain.

Bahkan, lebih jauh, layanan Pilihan Expert SEVA Mobil Bekas ini menyajikan pengalaman seolah-olah Sejawat tekno sedang ingin meminang mobil baru. Iya, mobil bekas yang dijual sudah termasuk asuransi dan jaminan bebas banjir, tabrak hingga hadiah langsung saat pembelian. Dengan terjaminnya unit yang disedikan, Sejawat tekno tetap wajib test drive dan mengeceknya ke showroom untuk melihat kondisi aslinya.

Stock Clearance – Mobil Baru Stok Lama Harga Lebih Murah

Ini fitur menarik lainnya dari SEVA. Stock Clearance merupakan bentuk promosi untuk menjual mobil tahun produksi VIN (Vehicle Identification Number) 2018 & 2019 dengan diskon menarik. Bahkan, tahun lalu, di SEVA Mobil Baru Toyota Limo mendapat potongan harga mencapai 100 juta rupiah! Dengan kata lain, Sejawat tekno membeli mobil baru Toyota stok lama.

Kami mencoba mencari mobil yang masuk ke kategori Stock Clearance di website SEVA.id, yaitu Toyota Alphard baru tahun 2019 (VIN 2019), muncul:

SEVA Menjual Mobil Bekas dan Baru Alphard

Dibandingkan dengan harga Alphard VIN 2020, Sejawat tekno bisa hemat hingga 50 juta rupiah! Mobil yang masuk kriteria Stock Clearance juga mobil gress(baru) dari dealer.

Jika Sejawat tekno ke dealer, sangat jarang ditemukan mobil baru stok lama ini. Hampir semuanya menampilkan mobil buatan 2020. Nah, di Seva.id, Sejawat tekno bisa memilih mobil tahun sebelumnya yang tersedia sehingga Andapun memiliki banyak opsi dalam menentukan mobil yang diinginkan.

Jika Sejawat tekno tertarik dengan mobil baru “Stock Clearance” ini, silakan meluncur ke Seva.id dan saat pencarian aktifkan filter “Stock Clearance” lalu klik “Minta Penawaran Terbaik”. Silakan login terlebih dahulu. Jika tidak memiliki akunnya, buat saja. Langkah pendaftaran cukup mudah, koq. Jika sudah, nantinya akan dihubungi oleh tim SEVA.

Pertanyaan Yang Sering Diajukan (FAQs)

SEVA itu Apa?

SEVA adalah layanan daring otomotif terpadu yang memberikan informasi terkait kebutuhan kenderaan mulai dari mobil baru, mobil bekas hingga ke jadwal booking service. Sejawat tekno bisa mengaksesnya di seva.id.

Di Mana Saya Melakukan Pembayaran?

Saat ini, SEVA menerima pembayaran via sales operation masing-masing brand yang ada untuk keamanan pelanggan.

Saya Sudah Memesan di SEVA, Selanjutnya Apa?

Pelanggan yang sudah memesan di situs SEVA selanjutnya akan dihungi oleh tim sales parter SEVA.

Apakah Ada Diskon Ekstra?

Tidak hanya diskon, SEVA juga menyediakan beragam paket bundling untuk pelanggan.

Perlukah Mendatangi Dealer Mobil?

Jika Sejawat tekno sudah mantap dengan mobil yang dipesan, saat proses disetujui, mobil akan langsung didelivery ke tempat Sejawat tekno langsung. Meski demikian, SEVA tidak melarang pelanggan untuk datang ke Dealer.

Apakah Tersedia Aplikasi untuk Perangkat Bergerak?

Sementara, SEVA hanya bisa diakses melalui peramban yang ada di ponsel atau komputer saja.

Bagaimana? Ingin SEVA Mobil Bekas dengan Pilihan Expert-nya atau SEVA Mobil Baru dengan Stock Clearance-nya? Pilihan ada di tangan Sejawat tekno (dan dompet). Hihihi…

Demikian, selamat berburu Mobil Bekas (atau Baru) di SEVA!