Seva Mobil Bekas
SEVA Mobil Bekas dan SEVA Stock Clearance Menjadi Daya Tarik SEVA.id

Teknologi.info – Beberapa tahun yang lalu, kami sempat membeli mobil bekas di showroom lokal. Tidak beberapa lama, kami jual kembali. Mengapa? Pertama karena dari awal kami tidak tahu seperti apa mobil second yang baik. Kedua, karena saat itu belum ada SEVA. Loh, koq SEVA? Artikel kali ini akan menjelaskan pada Anda mengapa kami sangat menyayangkan tidak ada seva.id kala itu.

Sebelumnya, kenapa harus membeli mobil bekas?

4 Keuntungan dalam Membeli Mobil Bekas

Sedikitnya ada 4 keuntungan yang bisa sejawat Tekno dapatkan dari membel mobil bekas, yaitu:

  1. Harga Bersahabat
    Bagi kami, ini faktor utama karena uang tidak bisa berbohong. Hehe… Jangan memaksakan membeli mobil baru jika uang tidak cukup. Mungkin Anda bisa membeli mobil baru, namun dengan “kelas” yang berbeda.
  2. Dokumen Legalitas SIAP
    Dokumen terkait mobil yang akan kita beli umumnya sudah tersedia. Hal ini berbeda dengan mobil baru yang harus menunggu proses hinga surat-menyuratnya terbit agar mobil siap pakai. Mobil bekas? Setelah deal, sudah aman untuk dibawa ke jalan umum tanpa takut kena tilang.
  3. Fitur Tidak Kalah
    Dengan semakin banyaknya mobil baru yang diproduksi, bukan berarti mobil bekas ketinggalan teknologi. Jika Anda jeli, Anda bisa mendapatkan fitur terkini di mobil bekas tanpa harus membeli yang baru.
  4. Kualitas Tetap Bersaing
    Membeli mobil bekas memang harus teliti karena kualitas sebuah mobil bergantung dari histori pemakaian dan perawatan sang empunya dulu.

Sejawat tekno mungkin pernah mengakses ataupun mendengar seva.id? SEVA adalah layanan daring otomotif terpadu dengan  web based platform. Tak hanya mobil second, mobil baru pun bisa disediakan SEVA. Asyiknya lagi nih, di situs Seva.id juga bisa loh melalukan jual maupun beli atau transaksi tukar-tambah mobil, pembelian suku cadang (sparepart), layanan servis berkala (booking service), asuransi, hingga ke area properti plus jasa keuangan. Maka, tidak perlu heran dengan banyaknya layanan yang disediakan mengingat Astra sendiri adalah salah satu raksasa bisnis di Indonesia.

Seva Pusat Mobil Murah hadir sebagai jawaban akan perilaku konsumen yang saat ini cenderung ke arah digitalisasi dan juga untuk memperkuat nilai perusahaan Astra Internasional. Hasil akhir yang diharapkan adalah customer semakin dimudahkan dengan adanya akses secara daring ke Seva. Silakan daftar dan login untuk mencoba!

Banyak layanan yang menarik untuk dijabarkan. Namun, kali ini kami khusus membahas layanan Pilihan Expert dan Stock Clearance

Bagaimana Cara Membeli Mobil Bekas di situs SEVA?

Secara singkat, sejawat Tekno hanya memerlukan 5 langkah sederhana jika ingin membeli mobil bekas di SEVA.id:

  1. Ketikkan “seva.id” di browser kesayangan Anda. Setelah terbuka, silakan klik atau tekan “Otomotif“.
  2. Klik atau tekan tombol “Mobil Bekas” dan pilih sepuasnya mobil bekas mana yang Anda inginkan
    Menu SEVA - otomotif - mobil bekas
    Menu SEVA > Otomotif > Mobil Bekas
  3. Jika mata sudah tertuju pada mobil bekas yang diincar, silakan dicek informasi tentang mobil tersebut.
    Mata Tertuju Pada si Merah
  4. Tekan tombol “Minta Penawaran” jika Anda sudah memutuskan untuk meminang mobil bekas yang dimaksud.
    Minta Penawaran di SEVA
  5. Isi data diri dengan benar, dan pilih metode atau cara pembayaran yang Anda inginkan agar mobil bekas pilihan Anda bisa segera diproses dan dikirim ke rumah. Jika sudah diisi, klik “Minta Penawaran” di tombol paling bawah seperti gambar berikut:
    Isi Data dan Pilih Metode Pembayaran di SEVA

Mudah sekali, bukan?

Stock Clearance – Mobil Baru Stok Lama Harga Lebih Murah

Ini fitur menarik lainnya dari SEVA. Stock Clearance merupakan bentuk promosi untuk menjual mobil tahun produksi VIN (Vehicle Identification Number) 2018 & 2019 dengan diskon menarik. Bahkan, tahun lalu, di SEVA Mobil Baru Toyota Limo mendapat potongan harga mencapai 100 juta rupiah! Dengan kata lain, Sejawat tekno membeli mobil baru Toyota stok lama.

Kami mencoba mencari mobil yang masuk ke kategori Stock Clearance di website SEVA.id, yaitu Toyota Alphard baru tahun 2019 (VIN 2019), muncul:

SEVA Menjual Mobil Bekas dan Baru Alphard

Dibandingkan dengan harga Alphard VIN 2020, Sejawat tekno bisa hemat hingga 50 juta rupiah! Mobil yang masuk kriteria Stock Clearance juga mobil gress(baru) dari dealer.

Jika Sejawat tekno ke dealer, sangat jarang ditemukan mobil baru stok lama ini. Hampir semuanya menampilkan mobil buatan 2020. Nah, di Seva.id, Sejawat tekno bisa memilih mobil tahun sebelumnya yang tersedia sehingga Andapun memiliki banyak opsi dalam menentukan mobil yang diinginkan.

Jika Sejawat tekno tertarik dengan mobil baru “Stock Clearance” ini, silakan meluncur ke Seva.id dan saat pencarian aktifkan filter “Stock Clearance” lalu klik “Minta Penawaran Terbaik”. Silakan login terlebih dahulu. Jika tidak memiliki akunnya, buat saja. Langkah pendaftaran cukup mudah, koq. Jika sudah, nantinya akan dihubungi oleh tim SEVA.

Bagaimana? Ingin SEVA Mobil Bekas dengan Pilihan Expert-nya atau SEVA Mobil Baru dengan Stock Clearance-nya? Pilihan ada di tangan Sejawat tekno (dan dompet). Hihihi…

Demikian, selamat berburu Mobil Bekas (atau Baru) di SEVA!