SEVA Pusat Mobil Murah

213
SEVA Pusat Mobil Murah

Teknologi.infoSEVA Pusat Mobil Murah – Ketatnya persaingan serta inovasi dari ranah industri otomotif Tanah Air saat ini membuat situs layanan otomotif SEVA menghadirkan harga yang kompetitif untuk mobil baru dan bekas yang mereka jual. Mengusung kata kunci “Pusat Mobil Murah” kiranya cukup membuat marketplace yang beralamatkan di seva.id ini menjadi menarik untuk disimak. Sebab, selain fitur unggulan layanan membeli secara online dengan merek-merek yang memang sudah terkenal dan teruji, SEVA menjamin harga yang mereka tawarkan lebih murah apalagi jika dilihat dari benefit yang didapatkan pembeli.

Seperti hukum alam yang selama ini terjadi, peningkatan penjualan untuk kategori mobil baru akan berbanding lurus dengan penjualan mobil bekas pula. Hal ini, sedikit-banyak karena kebanyakan konsumen yang ingin meminang mobil keluaran terbaru.

Pada umumnya, calon pembeli belum mengetahui pasti berapa harga mobil bekas yang ingin mereka beli. Dan yang peling banyak terjadi adalah, yang ingin membeli mobil bekas murah kurang tahu bagaimana cara memilih mobil bekas yang baik.

Nah, SEVA.id menangkap peluang ini dengan memberikan layanan:

inspeksi mobil bekas gratis dari SEVA

Di zaman yang serba digital ini, sudah sering kita melihat atau membaca iklan baik di media sosial maupun di website yang menawarkan mobil bekas. Sayangnya, kita tidak/belum tahu bagaimana kualitasnya. Apakah dijual karena pernah kebanjiran? dan sederet masalah lain yang menghantui. Intinya, kita tidak yakin akan kualitasnya apalagi sang penjual juga tidak dikenal.

Layanan inspeksi mobil bekas hadir agar calon pembeli mendapatkan pengalaman menyenangkan dalam membeli sebuah mobil bekas sekaligus meningkatkan kepercayaan mereka dalam memilih mobil bekas. Mobil yang sudah masuk “Pilihan Expert” dapat dipastikan sudah memenuhi 6 pemeriksaan seperti di bawah ini:

  1. Interior dan Eksterior. Kondisi interior dan eksterior terjamin.
  2. Bebas Banjir dan Tabrakan. Mobil bekas dipastikan tidak bekas banjir maupun tabrakan hebat.Tidak pernah mengalami tabrakan, terendam banjir dan bebas baret
  3. Cat Mobil Asli. Warna cat mobil asli bawaan dari pabrik.
  4. Mesin OKE. Mesin layak jalan sesuai usia dan tahun mobil bekas.
  5. Surat-Surat Lengkap. STNK, BPKB, Manual Book hingga Rekam Service tersedia.
  6. Kunci Cadangan Ready. Meski mobil bekas, keberadaan kunci cadang salah satu nilai tambah.

Orang tua dulu mengajarkan, jika kita tidak paham seluk beluk sebuah mobil, ajak saja orang kepercayaan (kalau bisa sih yang kerjaannya sebagai mekanik) saat ingin membeli mobil bekas.

Di Seva.id selain jual mobil bekas, unit yang dipajang boleh dibilang istimewa karena sudah diinspeksi dengan tahapan seperti disebutkan di atas dan prosedur yang ketat oleh para profesional. Pemeriksaan terhadap mobil bekas dilakukan secara penuh seperti cek kondisi eksterior, interior, keaslian dan kelengkapan surat-menyurat mobil, service record dan lain-lain.

Bahkan, lebih jauh, layanan pilihan Expert SEVA mobil bekas ini menyajikan pengalaman seolah-olah Sejawat tekno sedang ingin meminang mobil baru. Iya, mobil bekas yang dijual sudah termasuk asuransi dan jaminan bebas banjir, tabrak hingga hadiah langsung saat pembelian. Dengan terjaminnya unit yang disedikan, Sejawat tekno tetap wajib test drive dan mengeceknya ke showroom untuk melihat kondisi aslinya.

Dengan lengkapnya layanan di atas, tidak heran jika Seva Pusat Mobil Bekas kian diminati. Sejawat Tekno, juga?