28.6 C
Banjarmasin
Jumat, Maret 29, 2024

Mini Rabbit: Drive USB Super Imut dari Kingston

Produk Terbaru untuk USB Flash Drive Tahun Baru Kingston – Mini Collection

Teknologi.info – Tahun Baru semakin dekat dan untuk merayakannya, Kingston Technology, pemimpin dunia dalam produk memori dan solusi teknologi, hari ini mengumumkan anggota terbaru dari seri Mini Collection, USB Flash Drive Model Kelinci Mini di Indonesia. Drive USB koleksi edisi terbatas ini menampilkan kelinci menggemaskan yang sedang menggigit wortel, dibungkus dengan botol jus wortel. Drive USB ini juga merupakan kombinasi sempurna antara model yang unik serta kualitas baik, pengguna dapat menyimpan kenangan berharga ditahun ini dan siap mengukir kenangan baru ditahun depan.

Setiap tahun, Kingston memperkenalkan anggota baru dalam Koleksi Mini USB Flash Drive Tahun Baru sebagai pilihan hadiah tepat saat liburan akhir tahun, membawa kegembiraan untuk setiap orang di momen bahagia ini. USB Flash Drive Model Kelinci Mini ini mengintegrasikan bentuk ovular klasik dan dirancang dengan casing karet halus guna melindungi drive dan semua data di dalamnya. Pengguna dapat membawa USB Flash Drive ini ke mana pun dengan mudah, menggunakan loop gantungan kunci di bagian ekor kelinci.

Baca juga: Komputer Kantor Terbaik

USB Flash Drive ini tersedia dalam kapasitas 64GB1 dan mendukung kinerja USB 3.2 Gen 1 serta kompatibel dengan USB 2.0 untuk bekerja 10 kali lebih cepat dari USB 2.0, memenuhi semua kebutuhan harian pengguna untuk penyimpanan data digital, sekolah, bekerja, dan bepergian.

“Libur akhir tahun adalah saatnya orang membuat, merekam, dan menyimpan kenangan khusus. Di Kingston, kami selalu ingin membantu pelanggan mengabadikan dan mengingat kembali momen penting mereka dengan produk berkualitas dari kami. Kami berharap USB Flash Drive Model Kelinci Mini ini dapat membawa keberuntungan, kegembiraan, dan manfaat bagi semua di tahun 2023 karena Kingston Is With You, di setiap langkah.”
Kevin Wu, Sales/Marketing and Business Development Vice President of APAC region, Kingston

USB Flash Drive ini tersedia melalui jaringan gerai ritel dan e-tail Kingston sejak 8 Desember, di harga MSRP Rp350.000 dengan kesempatan memenangkan undian mingguan OVO Rp100.000 untuk pembelian USB Flash Drive edisi terbatas ini. USB Flash Drive ini juga didukung oleh garansi 5 tahun, dukungan teknis gratis, dan keandalan Kingston yang legendaris. 🔎 Lihat harga terupdate.

Spesifikasi Kingston Mini Rabbit USB Drives Edisi Terbatas

  • Kapasitas1: 64GB
  • Kecepatan2: Sesuai dengan USB 3.2 Gen 1; Hingga 200MB/dtk Baca, 20MB/dtk Tulis
  • Dimensions: 42,6 x 25,01 x 35,42 (mm)
  • Garansi/dukungan: garansi lima tahun dan dukungan teknis gratis.
  • Kompatibel dengan Windows® 11, 10, Mac OS (v.10.12.6 +), Linux (v. 2.6.x +), Chrome OS™
    1 Beberapa kapasitas yang tercantum pada perangkat penyimpanan Flash digunakan untuk pemformatan dan fungsi lainnya sehingga tidak tersedia untuk penyimpanan data. Dengan demikian, kapasitas sebenarnya yang tersedia untuk penyimpanan data kurang dari yang tercantum pada produk. Untuk informasi lebih lanjut, buka panduan memori Flash Kingston di kingston.com/flashguide.
    2 Kinerja USB 3.2 Gen 1 memerlukan perangkat host dengan port USB 3.2/ 3.1/ 3.0.
Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8