28.6 C
Banjarmasin
Jumat, April 26, 2024

SOSIAGO Re-Branding Dari iBlogMarket, Ingin Menyasar Market Influencer Yang Lebih Luas

Teknologi.info – Diluncurkan pada bulan Maret tahun 2015 silam, iBlogMarket telah berhasil menjaring puluhan ribu Influencer di Indonesia. Tak hanya itu, puluhan ribu tugas juga telah berhasil diselesaikan oleh para influencer dengan total transaksi hampir mencapai 2 Milliar Rupiah. Pencapaian fantastis tersebut tidak hanya dirasakan manfaatnya oleh para Influencer melainkan juga para Advertiser yang terbantu oleh campaign marketing yang dilakukan di iBlogMarket.com.

Setelah melalui perjalanan yang luar biasa selama kurang lebih 3 tahun, kini iBlogMarket harus menutup layanannya yang berhasil menghubungkan para pemilik brand dengan Influencer tersebut. Melihat perkembangan trend Influencer marketing saat ini, iBlogMarket menyadari pentingnya untuk bisa beradaptasi dan berkembang mengikuti trend sehingga dapat ikut bersaing dan melakukan inovasi di masa depan.

Untuk itu, secara resmi iBlogMarket telah melakukan re-branding menjadi SOSIAGO dan dapat dikunjungi melalui website di www.sosiago.id. Hadir dengan tampilan baru, konsep baru dan tentu saja beragam fitur baru yang tentunya lebih segar, menarik dan juga bersahabat.

SOSIAGO: All-in-One Influencer Marketing Pertama di Indonesia

Coba SOSIAGO Influencer Marketing

SOSIAGO hadir sebagai pengganti yang akan meneruskan perjalanan iBlogMarket dalam menghubungkan para Influencer dengan Advertiser. Dengan konsep terbaru dan tagline #GrowTogether, SOSIAGO ingin menghubungkan para Influencer dan Advertiser dengan skala yang lebih besar. Re-branding ini tentu bukan tanpa arti karena SOSIAGO menghadirkan fitur-fitur baru yang belum pernah di dapat sebelumnya bersama iBlogMarket.com.

Di platform SOSIAGO, Anda tidak hanya dapat melakukan aktifitas sponsored placement saja namun juga kolaborasi dalam hal lain seperti kontes sosial media, event invitation, bahkan request meeting langsung dengan Influencer. Konsep marketing yang memanfaatkan kemampuan Influencer dalam berbagai aktifitas dan diintegrasikan dengan teknologi yang Kami miliki, sehingga terciptalah platform all-in-one influencer marketing pertama di Indonesia ini. Semua aktifitas yang berhubungan dengan influencer bisa dilakukan dengan mudah dan efisien.

SOSIAGO yakin bisa menjadi partner terbaik untuk pertumbuhan bisnis dan penghasilan Anda, sesuai dengan visi Kami “Let’s #GrowTogether. Tidak hanya untuk SOSIAGO namun juga untuk semua pengguna yang akan merasakan manfaatnya. Sekarang waktunya #COBA SOSIAGO INTERNET MARKETING.

Website: www.sosiago.id
Facebook: Sosiago Indonesia
Twitter @sosiagoid
Instagram @sosiago

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?