Heroes Evolved, MOBA Mobile yang Siap Merebut Hatimu

106
Heroes Evolved 2017 Online Hero Brawler
Heroes Evolved 2017 Online Hero Brawler

Teknologi.info – MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) pada perangkat bergerak (mobile) saat ini memang lagi ramai di negeri kita tercinta; Indonesia. R2Games sebagai perusahaan distributor game online dan game mobile internasional melihat peluang ini dan merilis Heroes Evolved lengkap dengan terobosan fitur-fitur terkini yang diyakini mampu mengguncang atmosfir MOBA mobile di Indonesia. Lantas, bagaimanakah performa serta sensai game yang ditawarkan heroes evolved ini?

MOBA Heroes Evolved di dunia mobile Indonesia saat ini mulai mengejar ketertinggalan dari MOBA mobile yang telah terbit lebih awal. Tidak dipungkiri pada akhirnya para pemain/gamers lah yang diuntungkan dari kerasnya kompetisi antar MOBA mobile lain. Bahkan, bukan tidak mungkin pihak R2 Game Co. Limited akan memberikan fitur dan/atau layanan yang bisa diadu dengan game MOBA lain yang lebih dulu telah ada di pasaran.

Keseriusan R2Games menggarap Heroes Evolved dibuktikan dengan banyak pembaharuan/update baik dari sisi backend, frontend dan tentunya fitur serta heroes (sedikitnya 40 karakter dengan jumlah skill sebanyak empat per hero-nya) yang disajikan. Januari 2017 kemarin, R2Games memaparkan bahwa Heroes Evolved merupakan MOBA mobile paling laris untuk global market. Stabilitas koneksi agar permainan berjalan lancar juga mendapat perhatian cukup serius. Kabarnya, ada tambahan 4 server baru yang akan digunakan sebagai penunjang para pemain yang jumlahnya sudah lebih dari lima juta ini.

Bermain Heroes Evolved memerlukan semacam strategi; tidak melulu menghancurkan tower/bangunan dan mengalahkan hero/musuh. Karenanya, banyak para pemain yang sangat penasaran; terlebih bagi Anda yang menginginkan suasana serius namun tetap fun dalam memainkan game mobile MOBA ini. Hal lain yang menjadi daya tarik Heroes Evolved adalah balancing (kesimbangan) antara newbie (yang baru bermain) dengan yang sudah mastah (master/veteran/yang sudah lama bermain). Sehingga, Anda tidak perlu takut jika ingin memulainya sekarang.

Apa Perbedaan Heroes Evolved dengan MOBA Analog yang Lain?

heroes evolved hero

Sedikitnya ada lima perbedaan paling mencolok antara Heroes Evolved dengan game bergenre MOBA lainnya yang bisa kita perhatikan jika mencoba permainan ini. Berikut perbedaannya:

1. Fitur Fog of War

Jika sebelum ini Anda pernah bermain jenis MOBA lain di personal computer (PC), sudah barang tentu Anda mengenal fitur Fog of War ini. Fitur inilah yang membuat peta arena permainan menjadi tidak terlihat seolah-olah tertutup kabut. Anda hanya bisa melihat rekan satu tim atau ketika kawan Anda sedang berperang dengan hero pihak musuh. Dengan adanya fitur Fog of War, jelas alur permainan akan berbeda serta lebih menantang.

2. Fitur Observer Wards

Jika pada nomor 1 di atas ada fitur yang membuat peta menjadi gelap, maka fitur nomor 2 ini adalah penangkalnya. Meski tidak perlu beli item ini, namun masa cooldown-nya terbilang lumayan lama. Sehingga, pemain diharapkan bisa menggunakan strategi yang bijak tentang kapan menggunakan Observer Wards ini dalam permainan sesungguhnya.

3. Fitur Teleport/Recall ke Posisi Tower

Jika permainan MOBA lain hanya bisa berteleportasi ke base/markas, maka di Heroes Evolved, para hero bisa berpindah langsung ke Tower di mana pun milik kita. Fitur ini akan sangat berguna jika ingin membantuk rekan yang dikeroyok oleh musuh. Masa cooldown fungsi teleport ini adalah 1 menit.

heroes evolved android

4. Fitur Skill Aktif pada Items

Pernah bermain DOTA2? Jika iya, maka fitur ini tidak akan asing lagi bagi Anda. Sehingga, ada beberapa item yang memiliki skill khusus; misalnya item yang mampu memulihkan rekan dalam radius seribu.

5. Fitur Glyphs

Fitur ini mirip dengan fitur Talent pada MOBA mobile lain. Perbedaannya adalah, pada Glyphs, jika level terpenuhi, maka akan meng-unlock passive skill yang sangat bermanfaat saat bertempur di arena battle.

download heroes evolved pc

Bagaimana? Apakah Anda semakin merasa penasaran akan Heroes Evolved? Anda dapat melakukan Download Heroes Evolved tanpa dipungut sepeser pun alias gratis di App Store (jika perangkat Anda bersistem operasi iOS seperti iPhone dan iPad) dan Play Store (jika smartphone Anda bersistem operasi Android). Sebaiknya hindari mendownload Heroes Evolved APK dari selain dua sumber resmi di atas. Takutnya file *.apk nya sudah ada yang dirubah atau memiliki kode-kode jahat. Nah, loh, kan bahaya tuh. Pastikan mendownloadnya hanya di Apps Store dan/atau Google Play Store.

Download Heroes Evolved