28.6 C
Banjarmasin
Selasa, April 30, 2024

Fitur Keren di Update Terbaru Clash of Clans

Teknologi.info – Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa Clash of Clans (COC) akan ditutup, alih-alih benar tutup, pengembang game Supercell malah merilis versi terbaru dari game COC ini. Tersedia beberapa fitur tambahan baru pada versi terupdate ini. Update game terbaru COC ini sudah mulai diaplikasikan sejak minggu lalu (26 Januari 2016). Nah, saat ini para penggemar COC sudah bisa mendownload versi terbaru dari update game COC tersebut.

Fitur Baru Clash of Clans di Update Terbaru 1

Dalam versi baru ini, pemain dimungkinkan untuk mendapatkan fitur Star Bonus, Loot Cart dan Treasury. Pemain juga akan memperoleh bonus tambahan elixir, gold hingga dark elixir saat bertempur pada multiplayer mode jika bisa memperoleh skor 5 bintang.

Nah, untuk fitur Treasury, saat ini Clan Castle memiliki Star Bonuses dan juga Loot Bonuses dari Clan Wars. Fitur ini mirip-mirip dengan tempat penyimpan elixir dan gold. Loot Cart nanti bertugas menyimpan harta yang kita dapatkan dari base musuh. Loot Cart ini posisinya acak; bisa di mana saja pada base gamer juga bisa langsung dieksekusi agar resources bisa didapatkan.

Selain itu, pengembang Supercell juga turut mengupadete bug-bug yang ditemukan seperti Eagle Artillery yang mampu memberikan damage 3x lipat Golemites dan Golems. Juga Air Defense ke-2 muncul di Town Hall 6 dan Air Defense ke-3 di Town Hall 7. Bagaimana? Suka dengan fitur baru COC di update terbarunya?

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?