29 Februari Mendatang, Game Clash of Clans Ditutup?

444
Benarkah Clash of Clans Akan Ditutup?
Benarkah Clash of Clans Akan Ditutup?

Teknologi.info – Clash of Clans, salah satu game terpopuler di Indonesia bahkan dunia diberitakan akan menututp layanannya pada 29 Februari 2016 nanti. Kabar ini mencuat karena salah satu thread di forum COC (Clash of Clans).

Akan tetapi, situs Product-reviews telah melakukan konfirmasi ke pihak pengembang game strategi Supercell bahwa Clash of Clans tidak akan ditutup pada tanggal tersebut. Berarti, berita yang tersebar tentang Clash of Clans ditutup tersebut hanyalah berita HOAX atau bohong semata.

Game Clash of Clans Akan Ditutup 29 Februari Nanti 1

Menjadi aneh ketika sumber pendapatan terbesar Supercell harus dihentikan. Bahkan pihak developer mengatakan tidak ada niatan sama sekali untuk menutup atau memberhentikan game COC dalam waktu dekat ini.

Lihat saja di tahun 2014, perusahaan Supercell pernah memaparkan hasil pendapatan mereka. Pengembang game asal negara Finlandia itu berhasil mencetak pemasukan lebih dari 1 miliar Poundsterling atau setara dengan 20,9 triliun Rupiah. Meski pendapatan tersebut tidak hanya dari COC, melainkan gabungan 2 game lain seperti Hay Day dan Boom Beach.

Advertisements