28.6 C
Banjarmasin
Jumat, April 19, 2024

Ulasan Seputar Harga dan Spesifikasi Speaker Bluetooth Panasonic SC NP10

Teknologi.info – Speaker adalah pengeras suara yang dapat untuk menghasilkan suara yang lebih besar sehingga dapat untuk didengar lebih keras oleh banyak orang. Speaker ini sendiri mempunyai banyak jenis yang bisa dipilih dari speaker dengan kabel, speaker nirkabel, dan juga ada speaker dengan fitur canggih yaitu speaker bluetooth. Fitur ini dapat untuk membuat pemiliknya untuk lebih mudah memutar musik ataupun file yang diinginkan. Karena bisa untuk ditransfer dengan teknologi bluetooth yang dipunyai oleh speaker tersebut.

Ketika memilih speaker yang mempunyai fitur bluetooth ini, ada banyak sekali pertimbangan yang bisa dilakukan. Seperti misalnya dari merek speaker yang akan dipilih yang menentukan juga harga, kualitas, tipe, dan juga suara yang akan didapatkan oleh produk tersebut. Untuk mendapatkan speaker yang tepat maka merek merupakan satu hal yang perlu diperhatikan untuk membelinya. Dimana salah satu pilihan merek yang bisa dipilih adalah dari Panasonic yang mempunyai banyak pilihan speaker yang bisa dipilih.

Akan tetapi dari sekian banyak tersebut, ada satu speaker yang bisa dipilih dengan fitur bluetooth yaitu Panasonic SC NP10. Dimana speaker ini mempunyai banyak sekali fitur lainnya yang bisa didapatkan yaitu:

  • Mempunyai ukuran yang mini yaitu 2,1 inch saja.
  • Mempunyai desain yang modern sehingga dapat untuk mempercantik desain interior ruangan Anda.
  • Mempunyai fitur subwoofer dan juga surround sound yang terpadu.
  • Mempunyai fitur bluetooth yang bisa digunakan untuk streaming musik lebih mudah dari gadget.
  • Desainnya sangat ideal untuk dapat menonton film dari gadget seperti tablet.

Speaker bluetooth merek Panasonic tipe SC NP10 ini sendiri bisa didapatkan dengan harga sekitar 1,2 jutaan rupiah. Dan merupakan harga yang terjangkau untuk kelebihan yang ditawarkan speaker ini. Untuk mendapatkan speaker jenis ini sangat mudah diantaranya juga dapat untuk membelinya lewat toko online. Dimana ada banyak toko online yang bisa dipilih yang mempunyai fitur yang menarik seperti gratis ongkos kirim, cicilan, dan juga dapat mendapatkan poin apabila melakukan pembelian di toko tersebut. Atau juga Anda bisa mendapatkan di toko offline yang bisa langsung dibawa pulang.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?