28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Smartphone Tetap Menjadi Idola untuk Selfie

Teknologi.info – Smartphone masih menjadi “senjata” utama orang Indonesia untuk selfie, menurut Studi terbaru oleh JakPat, paltform survei online. Penelitian ini dilakukan pada 2954 peserta usia 20-25 tahun di Jawa dan sekitarnya. Hasil penelitian ini memaparkan banyak fakta menarik mengenai perilaku selfie masyarakat Indonesia sebagai pengguna smartphone aktif. Vivo Smartphone, perusahaan smartphone global dengan keunggulan kamera dan musik, memahami tren ini.

Berdasarkan riset, kami mengetahui bahwa tren selfie masih digandrungi oleh pengguna smartphone saat ini. Di Indonesia, kebutuhan akan selfie juga semakin tinggi. Oleh karena itu, kami menghadirkan rangkaian smartphone selfie berkualitas tinggi, tetapi dengan performa dan spesifikasi yang juga tidak kalah baik,”
– Edy Kusuma – Brand Manager PT. Vivo Mobile Indonesia.

Berdasarkan survei yang dilakukan pada awal 2017 ini, 76% masyarakat Indonesia memilih kamera smartphone sebagai perangkat utama untuk selfie, disusul kamera DSLR, mirrorless camera, & action camera. Untuk mendukung kegemaran masyarakat ini, Vivo Smartphone memberikan lebih banyak pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk pengalaman selfie yang lebih baik dengan menghadirkan Vivo V5s Matte Black.

Vivo V5s Matte Black
Vivo V5s Matte Black

Tren selfie juga tidak mengenal gender dengan 96% peserta survei baik pria maupun wanita, pernah melakukan selfie. Untuk latar pengambilan selfie; Kafe/restoran, tempat wisata, dan kamar tidur menjadi lokasi selfie terfavorit. Dalam riset ini, juga diketahui bahwa pengguna smartphone seringkali mengandalkan aplikasi kamera tambahan untuk mengedit foto.

Keunggulan kamera depan 20MP dengan New Seflie Softlight, fitur Group Selfie, dan Face Beauty memberikan hasil selfie yang memuaskan di berbagai suasana tanpa perlu menggunakan fitur editing tambahan. Berbagi selfie di media sosial pun semakin mudah dengan kamera smartphone yang handal. Vivo V5s Matte Black bisa menjadi pilihan sebagai pelengkap selfie sempurna di berbagai momen favorit.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?