PlayStation VR Hadir Di Indonesia Per 13 Oktober 2016

205
PlayStation VR hadirkan sensasi baru di dunia game

Teknologi.info – Sony Entertainment Hongkong mengabarkan sebuah berita resmi mengenai kedatangan PlayStation VR di Indonesia. Tentu ini merupakan kabar yang baik untuk para pencinta game di tanah air.

Tertanggal 13 Oktober 2016 nanti, PlayStation VR akan hadir di Indonesia. Headset berkonsep virtual reality ini dibanderol dengan harga mencapai Rp 6,7 juta. Mungkin harga ini sebanding dengan pengalaman bermain yang akan dirasakan oleh penggunanya.

Sensasi virtual reality segera tiba di Indonesia
Sensasi virtual reality segera tiba di Indonesia (sumber: forbes.com)

Akan tetapi, harga di atas belum termasuk paket bundling PlayStation Camera seharga Rp 7,4 juta. Faktnya, teknologi PlayStation VR tidak hanya mengandalkan konsol PlayStation 4 saja melainkan juga harus ada PlayStation Camera.

Deputy President dari Sony Interactive Entertainment Japan Asia, Hiroyuki Oda menyatakan bahwa sejak mengumumkan tentang PlayStation VR, pihak mereka menerima respon yang sangat baik dari para developer dan gamer.

Ia juga senang telah mengumumkan PlayStation VR akan resmi tersedia secara bersamaan di Jepang, Eropa, dan Amerika Utara pada tanggal 13 Oktober 2016 nanti.

Hingga saat ini, Sony menyatakan bahwa sudah terdapat lebih dari 60 judul game untuk PlayStation Vr, termasuk di antaranya Final Fantasy VR dan Resident Evil 7 Biohazard VR.

maxresdefault
Kebayang ngerinya bermain RE dengan sensasi VR?

Perangkat yang hadir dengan layar berteknologi OLED ini mempunyai layar seluas 5,7 inci dengan resolusi 1920xRGBx1080 (960xRGBx1080 per eye). Dengan sudut pandang hingga 100 derajat serta refresh rate mencapai 120 Hz dan 90 Hz.

Bagi Anda yang ingin merasakan sensasi bermain di ranah virtual reality, bersabarlah sedikit hingga tanggal 13 Oktober nanti.

Comments