28.6 C
Banjarmasin
Senin, Maret 18, 2024

realme GT NEO 3 Hadirkan Teknologi Pengisian Daya Tercepat di Dunia 150W

Memperkuat Citra realme sebagai Merek Teknologi Tercepat untuk Membawa Inovasi ke Unit Komersial

Teknologi.info – Sebagai merek yang selalu mengusung semangat trendsetting technology, realme tidak sabar untuk menghadirkan realme GT NEO 3 Series ke Indonesia. Jajaran smartphone kelas flagship ini dirancang khusus untuk meningkatkan pengalaman pengisian daya smartphone dari kecepatan pengisian 120W yang sebelumnya dapat ditemukan di pasaran, ke 150W UltraDart Charge untuk mengisi daya 0% – 50% dalam 5 menit dan 80W SuperDart Charge untuk mengisi daya 0% – 50% dalam 12 menit.

realme kembali mengambil kepemimpinannya dengan melakukan inovasi teknologi dalam hal pengisian daya baterai. Teknologi ini merupakan hasil realisasi dari konsep yang diumumkan pada Februari lalu, dan akan sangat memberikan manfaat bagi para pengguna sibuk yang tak mau meninggalkan aktivitasnya di smartphone hanya untuk menunggu baterai penuh. Langkah ini bahkan membuat realme jadi satu-satunya brand yang berani merealisasikan konsep ke unit komersial dibarengi dengan kualitas terbaik.

“realme merupakan merek tech trendsetter yang tidak ingin hanya memamerkan inovasi teknologi, tapi juga membawanya ke unit komersial sehingga bisa lebih banyak anak muda Indonesia yang bisa menikmati pengalaman mutakhir yang kami ciptakan. Melalui 150W UltraDart Charge pada realme GT NEO 3, smartphone ini akan menjadi fastest charging flagship di dunia dan menjadi bukti kuat bahwa realme mempopulerkan inovasi pada segmen harganya serta menawarkan kualitas terbaik bagi pengguna,”
Palson Yi – Marketing Director realme Indonesia

Triple Chip, Full-Speed Flagship

realme GT NEO 3 Launch

Tidak hanya itu, realme GT NEO 3 juga membawa inovasi teknologi baru yaitu triple chip. Maksud dari konsep triple chip ini adalah keberadaan tiga chip terdedikasi yang masing-masing memiliki tugas khusus. Seperti adanya chip pertama dari realme yang melakukan pemrosesan layar, di mana sistem secara pintar akan memberikan pengalaman bermain game di high frame rate secara stabil dan menghindari penurunan frame rate. Sekaligus mengurangi naiknya suhu panas di area inti dan menurunkan daya.

Kemudian chip MediaTek Dimensity 8100 5G yang memiliki skor AnTuTu Benchmark lebih dari 800,000 untuk performa mulus juga frame rate judul-judul game mobile mainstream yang sangat tinggi. Ketiga adalah chip yang terdedikasi untuk menangani 150W UltraDart Charge, sehingga selain bisa memastikan arus daya pengisian yang cepat tapi juga aman.

Mengenai keamanan, realme GT NEO 3 telah disertifikasi oleh TÃœV Rheinland untuk kategori Safe Fast-Charge System, berkat 38 aksi perlindungan yang diberikan. Kecepatan pengisian dayanya juga berhasil meraih skor tinggi oleh DxOMark. DxOMark merupakan perusahaan teknologi independen dan diakui kinerjanya dalam penilaian kualitas kamera, layar, dan baterai smartphone. Dalam pengujian, realme GT NEO 3 mencapai skor 121, merupakan skor tertinggi yang pernah diberikan dalam kategori kecepatan pengisian daya.

Kolaborasi dengan Jakarta E-Prix dan 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS

realme GT NEO 3 for 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS

Guna memperkuat citra pengisian daya baterai ultra cepat kelas flagship yang dimiliki realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T, realme berkolaborasi dengan Jakarta E-Prix sebagai mitra pendukung ajang balap mobil listrik bergengsi kelas internasional ini. Dalam euforia Jakarta E-Prix yang akan diselenggarakan pada 4 Juni 2022, realme akan ikut meramaikan ajang tersebut dengan mengundang beberapa realme Friends & Fans untuk menjawab tantangan foto objek bergerak melalui kamera realme GT NEO 3, lewat #NEOSpeedChaser, langsung di sirkuit Ancol, Jakarta.

realme pun turut melanjutkan komitmennya dalam mendukung gelaran PUBG Mobile kelas profesional terbesar di Asia Tenggara, 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING FINALS bersama realme GT NEO 3. Tunggu informasi lebih lanjut mengenai smartphone ini dan aktivitas menarik yang tengah disiapkan realme untuk para penggemar PUBG Mobile.

realme GT NEO 3 dan realme GT NEO 3T akan diluncurkan bersamaan dengan warna terbaru TWS realme Buds Air 3 Nitro Blue dalam acara peluncuran pada 7 Juni 2022 pukul 13:00 WIB secara live streaming di kanal YouTube melalui link bit.ly/GTNEO3Launch. Smartphone dengan pengisian daya tercepat di Indonesia ini juga akan tersedia di realme Official Store online di Shopee, Tokopedia, akulaku dan realme.com.

Jangan lewatkan momen bersejarah ini, pasang sabuk pengaman, dan mari melaju kencang bersama 150W UltraDart di realme GT NEO 3 yang berikan pengisian daya baterai ultra kencang, yang belum pernah ada sebelumnya!

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?