28.6 C
Banjarmasin
Sabtu, April 27, 2024

Shopious Media Sosial Untuk Penjual Toko Online

Teknologi.info – Saat ini bisnis online semakin di minati masyarakat sebagai salah satu pilihan untuk mendapatkan untuk besar. Hal ini dikarenakan pengerjaan yang tidak terlalu menguras tenaga dan hasilnya juga terkadang mampu mengalahkan real bisnis. Ada banyak model bisni online yang dpat menghasilkan uang dengan cepat seperti affiliate program, PPC, forex, jasa web design, jasa SEO dan masih banyak lagi. Kini salah satu model bisnis online yang paling banyak di lirik oleh masyarakat adalah jualan online. Beragam jenis barang dapat diperjual belikan secara online melalui jaringan internet. Akan tetapi sebenarnya jualan online tidaklah semudah yang kita bayangkan. Diperlukan modal yang cuku besar, usha yang konsisten, trik serta strategi pemasaran yang jitu untuk mencapai penjualan yang optimal serta dikenal banyak orang dan mendapat kepercayaan dari pelanggan.

Shopious

Sekilas memang bisa kita katakan bahwa bisnis online sebenarnya sangat mudah untuk kita lakukan, untuk memulai usaha online, sebaiknya kita mencoba membangun profil di beberapa social media kita sebagai penjual, hal ini di tujukan supaya kita mendapat kepercayaan kepada para calon pelanggan sekaligus produk produk kita mudah untuk di kenal banyak orang. Cara paling mudah untuk memulai jualan online di sosial media adalah dengan memilih beberapa sosial media yang terfokus pada profil usaha yang ingin dijalankan. Sehingga kita akan mendapatkan kepercayaan dengan mudah dan cepat.

Baru baru ini telah hadir sebuah platform ecommerce yang di fokuskan sebagai direktori online atau media iklan toko online. Platform tersebut adalah Shopious.com. Dengan memasang profil Shopious.com para penjual online dapat menawarkan beberapa produk yang sedang kita jual ke jutaan unik visitor yang dimiliki Shopious. Sehingga potensi penjualan yang lebih besar serta brand awareness yang diterima akan produk kita akan lebih mudah tersebar luaskan.

Shopious adalah media sosial yang di khususkan untuk para penjual toko online di bidang fashion untuk mengiklankan toko onlinenya. Melalui shopious pembeli dapat melihat produk dan profil para penjual atau online shop di seluruh Indonesia. Selain itu juga terdapat satu keuntungan untuk kita lebih capat mendapatkan kepercayaan kepada para pelanggan di internet. Calon pembeli akan lebih mudah percaya karena dapat memantau profil dan kridibilitas para penjual atau online shop yang bonafit tersebut. Terakhir, di shopious.com calon pembeli juga dapat melihat barang barang terbaru yang selalu update secara langsung oleh pihak penjual.

Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?