28.6 C
Banjarmasin
Minggu, April 28, 2024

Spesifikasi dan Harga TV LED LG 32LJ500D 32 Inch

LG kembali mengeluarkan produk terbarunya yaitu TV LED 32LJ500D. Televisi ini hadir dengan layar berukuran 32 inch yang kaya kan fitur dan teknologi hexa chroma drive yang akan memanjakan setiap penontonnya. Lalu apa saja sih keunggulan-keunggulan yang dimiliki LG 34LJ500D? Berikut merupakan spesifikasi dan harga TV LED LG 32LJ500D.

Harga TV LED LG 32LJ500D

Harga TV LED LG 32 inch LG 32LJ500D ditawarkan dengan harga yang bermacam-macam di setip penjualnya. Namun, apabila kamu ingin membelinya secara online, belilah di toko online yang terpercaya yang memberikan perlindungan pembelian yang menawarkan sistem retur. Harga TV LED LG 32LJ500D ini dibandrol dengan harga Rp2.300.000 hingga Rp2.500.000.

Hadir dengan Desain yang Mewah

TV LED LG 32LJ500D hadir dengan ukuran body yang ramping yang dilengkapi dengan desain yang sangat keren. Balutan bazel tipisnya membuat TV yang satu ini terlihat semakin mewah dan elegan. Ukurannya yang cukup ramping dapat membuat kamu bebas meletakkannya di mana saja tanpa harus memakan banyak tempat.

Dolby Audio

TV LED keluaran LG yang satu ini juga dilengkapi dengan fitur dobly audio. Jadi kamu tak perlu ragu dan khawatir lagi dengan kualitas audio dari TV LED LG 32LJ500D ini. Sebab keunggulan fitur dobly audio ini mampu menciptakan kualitas audio secara maksimal yang menghasilkan suara impresif yang dapat kamu nikmati.

Resolusi HD

Kualitas audio yang bagus tanpa dilengkapi dengan kualitas gambar yang memadai tentunya tidak akan dapat dinikmati dengan sempurna. TV LED LE 32LJ500D ini dilengkapi dengan resolusi gambar 1366×768 pixel serasa teknologi hexa chroma drive. Dengan kualitas gambar yang seperti itu pastinya tampilan yang dihasilkan akan lebih bagus dan tajam.

Dilengkapi dengan USB Movie

Fitur yang satu ini tentunya sangat didambakan bagi setiap pengguna TV LED masa kini. Mengapa demikian? Berkembangnya teknologi di jaman sekarang, membuat banyak orang mempunyai flashdisk untuk menyimpan berbagai data tertentu. Dengan adanya fitur USB ini tentunya kamu akan dapat memutar berbagai musik, foto, bahkan video.

Adanya Port HDMI

Selain fitur USB, TV LED LG 35LJ500D ini juga dilengkapi dengan slot HDMI yang akan memudahkan kamu menghubungkan berbagai perangkat elektronik yang memiliki fitur HDMI. Jadi tak hanya untuk menonton siaran televisi saja, kamu juga dapat menjadikan layar TV LED-mu sebagai monitor komputer ataupun bermain video game.

Nah di atas merupakan beberapa spesifikasi dan keunggulan TV LED LG 32LJ500D. Bagaimana kamu tertarik untuk memiliki televisi yang satu ini? Jika iya, pastikan kamu mengecek daftar harga TV LED LG 32 inch terlebih dahulu agar mendapatkan harga yang sesuai.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?