28.6 C
Banjarmasin
Jumat, Maret 29, 2024

Rekomendasi Handphone Xiaomi dengan Harga Kurang dari 2 Juta

Teknologi.info – Komunikasi dan juga informasi di dunia yang serba maju dan cepat ini memang tak bisa untuk diabaikan karena sudah menjadi bagian dari kehidupan keseharian. Tentunya dalam hal berkomunikasi, maka tak akan bisa lepas dari perangkat handphone. Apabila dulu handphone hanya mampu berkirim pesan singkat dan juga telepon berbayar, maka beda dengan saat ini dimana perangkat handphone sudah memiliki fitur beragam. Hp Xiaomi menjadi salah satu merk yang amat digandrungi pasaran luas.

Tentu Anda sudah tak asing lagi dengan handphone merek Xiaomi. Xiaomi sendiri merupakan brand asal Tiongkok yang sudah menelurkan banyak produk handphone berkualitas tinggi namun dengan harga murah. Ya, harga murah inilah yang menjadikan produk dari Xiaomi amat diminati. Jika Anda mencari handphone merk Xiaomi dengan harga murah yakni di bawah angka 2 juta rupiah, maka berikut ini rekomendasinya:

1. Xiaomi Redmi 4x Prime

Xiaomi Redmi 4 4X

Untuk rekomendasi pertama adalah Xiaomi Redmi 4x Prime. Produk yang satu ini rilis pada bulan Mei di tahun 2017 lalu. Untuk ukuran layarnya adalah 5 inchi dengan IPS LCD. Dengan prosesor dari Qualcomm yakni Snapdragon 435 menjadikan performanya amat baik dan kinerjanya tangguh. Dari segi GPU sendiri Xiaomi Redmi 4x Prime menggunakan Adreno 505. Mungkin banyak diantara Anda yang menyangka jika Xiaomi Redmi 4x Prime ini akan dibanderol dengan harga yang mahal. Namun tenang saja karena Anda bisa membawa pulang Xiaomi Redmi 4x Prime ini dengan hanya 1,6 jutaan saja.

2. Xiaomi Redmi Note 4

Xiaomi Redmi Note 4

Rekomendasi handphone Xiaomi selanjutnya yang bisa dijadikan pilihan yakni Xiaomi Redmi Note 4 dimana juga dirilis tahun 2017 lalu di awal tahun. Ukuran layarnya cukup besar yakni 5,5 inchi sehingga mantap ketika Anda akan menonton film hingga bermain game. Dari segi memori yang ada di Xiaomi Redmi Note 4 ini pun sangat besar yaitu 32 GB. Masih kurang? Tenang saja karena Anda bisa menambah lagi dengan micro SD hingga 256 GB. Harga Xiaomi Redmi Note 4 ini pun masih di bawah 2 juta. Untuk mengeceknya, maka Anda bisa langsung cek di situs belanja online.

3. Xiaomi Redmi Note 4x

Xiaomi Redmi Note 4X

Dirilis sebulan setelah Xiaomi Redmi Note 4, seri Xiaomi Redmi Note 4x ini tetap masih setia dengan layar yang cukup besar yakni 5,5 inchi. Layar IPS LCD juga menjadi keunggulannya sehingga pastinya Anda akan dimanjakan dengan layar yang bening dan juga berjuta warna. Kamera juga memiliki fitur yang unggul dengan adanya 13 MP kamera belakang dengan dual LED flash dan juga kamera depan 5 MP yang sudah siap dukung Anda untuk selfie atau video call. Dengan harga tak sampai 2 juta, maka Xiaomi Redmi Note 4x ini layak Anda miliki.

4. Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Y1 Note 5A

Rilis akhir tahun 2017 lalu, tepatnya di bulan November, menjadikan Xiaomi Redmi Note 5A ini masih diminati oleh banyak konsumen di pasaran. Meski dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau, namun sudah menggunakan Qualcomm Snapdragon 425 yang maksimal. Anda pun akan terdukung dengan adanya RAM sebesar 2 GB yang mampu dukung performa maksimalnya.

Itulah beberapa rekomendasi handphone Xiaomi yang harganya tak sampai angka 2 juta rupiah. Tak harus keluarkan kocek mahal untuk handphone kualitas tinggi karena semuanya ada di Xiaomi.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?
ROG Phone 8