April Ini, Game PlayStation Berbasis Smartphone Akan Rilis Di Asia

637
Inovasi terbaru Sony (sumber: www.innogizmo.com)

Teknologi.info – Mulai April 2016, induk perusahaan PlayStation, Sony Inc. akan merilis game-game peringkat atas mereka ke ponsel pintar. Tentu bagi para maniak game, ini merupakan kabar gembira sekaligus hadiah terbesar di tahun ini.

ForwardWorks selaku studio terbaru Sony yang berfokus pada pengembangan game-game untuk perangkat smartphone berencana akan menggarap game-game ternama PlayStation ke platform Android melalui Google Play Store.

Jika game lawas kembali dihadirkan oleh ForwardWorks, mungkin para pecinta game yang sudah hampir move on dengan PlayStation akan kembali terjebak nostalgia dengan judul game-game tertentu.

Meskipun ada beberapa judul game di PlayStation yang sudah hadir di Play Store, namun sepertinya hal tersebut tidak cukup untuk membendung dahaga para penikmat konsol game ternama ini.

Untungnya, sesuai dengan pengumuman resmi dari Sony kemungkinan besar game PlayStation untuk smartphone ini akan bisa diunduh oleh pengguna Android di Jepang serta Asia. Semoga Indonesia bakal dapat jatah rilis juga ya…

Advertisements