Mouse 3D Hadir Untuk Mengontrol PC Lebih Mudah

241
Mouse 3D
Mouse 3D

Teknologi.info – Di era perkembangan zaman yang semakin modern tentu saja perkembangan teknologi pun makin mutakhir, tidak heran jika banyak sekali teknologi baru yang bermunculan dan mulai diperkenalkan kepada masyarakat. Dimana tentunya dengan melihat perkembangan teknologi, kita bisa tahu bagaimana perkembangan zaman saat dan sejauh mana manusia bisa menciptakan teknologi yang berguna untuk dipakai di kehidupan sehari-hari. Kali ini ada kabar yang cukup mengejutkan yang mana sudah ada Mouse 3D yang hadir dengan memberikan kemudahan bagi para pengguna komputer. Dengan mouse ini tentunya akan jauh lebih memanjakan untuk para pengguna komputer atau PC yang sering kali menggunakan mouse wireless atau mouse biasa. Dengan Mouse 3D ini pekerjaan akan jauh mudah.

Mouse 3D ini sudah dirancang dengan tampilan yang elegan, modern dan menarik. Dalam pengoperasiannya membutuhkan permukaan yang datar sama seperti mouse biasa namun dengan mouse ini Anda bisa meletakan jari telunjuk dan kemudian Anda bisa langsung mengontrol arah mouse dengan gerakan jari saja dan mouse sudah akan berfungsi mengikuti gerakan jari Anda. Luar biasa bukan? Tentunya hal ini dikarenakan Mouse ini mempunyai lubang suara nirkabel yang mana bisa melacak gerakan tangan dan juga jari didalam ruang 3D hingga kisaran jarak sampai 9 meter. Untuk menggunakan Mouse Mycestro ini, Anda bisa menyentuhnya dimana saja pada panel sentuh yang cukup sensitive yang akan langsung memulai gerakan kursor.

Anda dapat mengontrol posisi kursor dengan menggerakkan tangan Anda ke arah yang Anda inginkan untuk membuat pilihan, Lepaskan panel sentuh dan kemudian tekan lagi di bagian kiri, tengah atau kanan tombol.  Mycestro menggunakan baterai yang mampu bertahan sekitar delapan jam tergantung penggunaan. Mycestro menggunakan koneksi Bluetooth 4.0, sehingga kompatibel dengan perangkat Bluetooth Smartphone seperti iPad ® 3 dan yang lebih baru iPad Mini, iPhone ® 4S dan terbaru, iPod Touch Gen5, Apple ® MacBook ® Air, Mac ® mini dan MacBook Pro, dan PC dengan dongle BLE juga kompatibel.