28.6 C
Banjarmasin
Minggu, April 28, 2024

Game Tahu Bulat Bikin Kejutan di Google Play Store

Teknologi.info – Game Tahu Bulat yang baru hitungan hari berada di Google Play Store memberikan kejutan. Hal itu tidak terlepas dengan trend yang sedang dibicarakan di dunia maya dan kemudahan dalam bermain game tersebut. Kejutan itu adalah game Tahu Bulat sempat menjuarai kategori game gratis di Google Play Store mengalahkan Clash of Clans.

game, tahu bulat, android, own games, google play store, game gratis
Game Tahu Bulat jadi Nomor 1 di Kategori Game Gratis

Redaksi Teknologi.info melihat perkembangan yang mengejutkan tersebut pada hari Kamis, 26 Mei 2016. Game Tahu Bulat yang dibuat Own Games, pengembang game dari Bandung tersebut mengalahkan Clash of Clans yang sudah bertahan lama di posisi juara. Selain itu juga mereka mengalahkan Subway Surfers dan Tebak Gambar.

Posisi pertama di kategori game gratis tersebut hanya bertahan 1 hari. Keesokan harinya, Juma`at, 27 Mei 2016, kembali Clash of Clans menyalip Tahu Bulat untuk mengambil urutan pertama yang direbut sebelumnya. Tahu Bulat di urutan kedua, menyusul di urutan ketiga Tebak Gambar.

game, tahu bulat, android, own games, google play store, game gratis
Game Tahu Bulat di Nomor 2 pada Kategori Game Gratis

Walaupun begitu, capaian game Tahu Bulat yang baru dibuat tersebut patut kita apresiasi dengan meng-install, memainkan dan memberikan feedback untuk pengembangan terbaik demi kemajuan game tersebut. Selain itu, hal ini menjadi motivasi bagi pembuat game di Indonesia untuk mengembangkan game terbaik pada aplikasi mobile sehingga sukses di pasaran.

Update 3 Juni 2016

Game Tahu Bulat kembali mengambil posisi pertama dari game Clash of Clans untuk kategori game gratis teratas. Uniknya, ada dua game asal Indonesia juga yang masuk di 10 besar yaitu Warung Chains dan Tebak Gambar.

Tahu Bulat Nomor 1 di Kategori Game Gratis Teratas
Tahu Bulat Nomor 1 di Kategori Game Gratis Teratas
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?