28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

KapanLagi Network Siapkan Situs Pemesanan Tiket Online Bernama Checkinn.id

Teknologi.info – Dikenal sebagai grup besar media online, KapanLagi Network akan menambah lini bisnis baru mereka di bidang perjalanan online. Seperti yang diberitakan Merdeka.com, bulan April ini mereka akan meluncurkan situs pemesanan tiket online tersebut.

Nama situs penjualan tiket tersebut diberi nama Checkinn.id. Tidak hanya menawarkan kemudahan pembelian tiket pesawat dan pemesanan kamar hotel secara online, dengan menggunakan website ini dijamin dalam hal keamanan saat transaksi. Selain itu, kenyamanan dalam mencari informasi di situs yang telah disediakan.

Banyak informasi yang lengkap dan terbaru untuk memberikan pengalaman menarik saat berwisata. Tidak lupa pula, Checkinn.id menyediakan promo menarik bagi pengguna. Untuk mendapatkan tawaran promo, anda bisa mengunjungi situsnya dan daftarkan email. Saat launching akan diberitahukan promo tersebut.

Saat mengunjungi website Checkinn.id memang hanya menampilkan landing page untuk menawarkan masukkan email anda. Checkinn.id ingin menjadi situs pemesanan tiket secara online yang memberikan pengalaman yang praktis, mudah, aman serta harga yang terjangkau.

Dengan hadirnya situs tersebut, akan menjadi tantangan bagi KapanLagi Network untuk berhadapan langsung dengan pemain lama seperti Tiket.com, PegiPegi.com dan Traveloka.com. Serta juga akan menghadapi pemain baru seperti MisterAladin.com dari MNC Group.

Mohammad Iqbal Al Ghifari
Mohammad Iqbal Al Ghifari
Suka tentang dunia Teknologi, terutama Startup bidang IT. Konten saya yang tulis seputar startup, aplikasi (baik mobile maupun desktop), hingga review.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?