WOW! ASUS Republic of Gamers Store Bikin Ngiler Para Gamer Indonesia

784
ASUS Republic of Gamers

Teknologi.info – Para gamer terutama pelanggan ASUS sepertinya akan dimanjakan tahun ini. Alasannya, produsen perangkat keras asal Taiwan ini telah membuka toko khusus untuk para gamer. Toko tersebut diberi nama Republic of Gamers (ROG) Store. ASUS ROG flagship store ini merupakan yang pertama ada di dunia.

Kehebatan perangkat gaming ASUS dengan brand ROG dapat langsung dirasakan langsung oleh para gamers di sana. Selain notebook, semua pengunjung juga diperbolehkan untuk menjajal perangkat keras lainnya seperti ROG gaming monitor, desktop, graphic card, motherboard, serta aksesoris.

ROG Store sendiri eksis tidak hanya sebagai tempat menjual produk dari ASUS semata. Akan tetapi, juga sebagai media untuk mengumpulkan gamer-gamer berbakat di Indonesia. Diharapkan di sana mereka bisa saling bertukar informasi seputar dunia game dan mengasah keahlian satu sama lain.

Tampilan ROG
Tampilan ROG di Jakarta

Juliana Cen, selaku Country Group Leader ASUS Indonesia menyatakan bahwa untuk kedepannya akan diadakan kompetisi di dalam rumah game tersebut untuk mengasah keahlian para gamer di Indonesia. Hal ini dilakukan agar para gamer-gamer berbakat di Indonesia mampu membawa nama baik Indonesia di kancah dunia.

Ternyata, ASUS juga mengadakan kerjasama dengan pihak Microsoft dengan menghadirkan perangkat ber-OS Windows 10. Sistem operasi ini dipilih karena memiliki API grafis paling mutakhir, yaitu DirectX 12 dimana mampu menghadirkan performa gaming jauh lebih baik dari sebelumnya.

Republic of Gamers sebenarnya telah diperkenalkan pihak Asus sejak tahun 2006 lewat perangkat motherboard ASUS ROG Crosshair. Perangkat tersebut ditujukan memang untuk keperluan gaming dan hardcore overclocking. Selanjutnya ASUS memperluas lini produk dari ROG seperti perangkat keras gaming lainnya.

Penasaran mau mencoba perangkat gaming dari ASUS?

Silakan datang ke ROG di Mangga Dua Mall lantai 2 No.39-40A, Jakarta Utara, setiap hari Senin-Minggu mulai pukul 10.00-21.00 WIB.

Advertisements