28.6 C
Banjarmasin
Minggu, April 28, 2024

4 Rekomendasi Rakitan Komputer JD.ID Bagi Para Gamers

Kebutuhan komputer memang menjadi salah satu kebutuhan penting. Bagi para gamers atau designer, komputer berspesifikasi tinggi wajib dimiliki untuk menunjang aktivitas mereka. Sayangnya harga komputer baru yang mahal justru membebankan finansial. Oleh karena itu sebagai gantinya, Anda bisa membeli rakitan komputer JD ID yang sesuai.

Rekomendasi Komputer Rakitan JD.ID

Semakin tingginya minat masyarakat terkait produk komputer rakitan membuat komputer jenis ini mulai banyak diburu orang. Agar tidak kecewa setelah membeli komputer rakitan, maka Anda harus mengetahui spesifikasi yang dihadirkan dengan baik.

Jika masih kesulitan dalam memilih komputer rakitan yang sesuai, ini dia beberapa rekomendasi rakitan komputer JD.ID yang bisa Anda pilih.

  1. Komputer Gaming i5 RX550 4 GB DDR 5

Produk rakitan komputer pertama yang bisa Anda pilih yaitu komputer gaming i5 RX550 4 GB DDR 5. Komputer rakitan yang satu ini sangat cocok digunakan untuk oleh para gamers yang membutuhkan komputer dengan spesifikasi yang mumpuni.

Beberapa jenis game yang bisa dimainkan oleh komputer rakitan ini antara lain GTA V set very high fps 60+++, PES 2018, PUBG 60 fps, dan berbagai jenis game online lainnya.

Berbagai komponen yang dihadirkan pada komputer rakitan yang satu ini antara lain prosessor Intel i5, motherboard H55, kartu grafis RX 550 4 GB, dengan tambahan kapasitas penyimpanan RAM 8 GB dan SSD 120 GB. Untuk harganya, komputer yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.4.800.000

  1. Komputer Gaming Rakitan AMD A8 9600

Produk komputer rakitan lain yang bisa digunakan oleh para gamers yaitu komputer gaming dengan dukungan prosessor AMD A8 96000. Selain menghadirkan komponen prosessor AMD, beberapa usungan komponen lain yang dihadirkan antara lain motherboard Biostar A320MH, kartu grafis Radeon R7, RAM 8 GB. SSD 120GB, dan dukungan monitor LG 20” LED.

Pada setiap pembelian komputer rakitan ini di JD.ID, Anda juga bisa mendapatkan berbagai bonus antara lain install software gratis yang diinginkan, tambahan wifi conector, kabel p-ower, dan juga kabel VGA. Untuk harganya, rakitan komputer JD.ID ini dibanderol pada kisaran harga Rp.4.950.000

  1. Komputer Rakitan Paket Gaming Murah A10 RAM 8GB

Spesifikasi yang dihadirkan oleh komputer rakitan yang satu ini antara lain prosessor AMD A10-4655M, kartu grafis VGA sebesar 2GB, motherboard 8800. SSD 128GB dan RAM 8GB. Anda juga bisa merequest berbagai jenis game yang ingin diinstall langsung pada komputer mulai dari PES 2017. GTA V, DOTA 2, dan masih banyak lagi.

Untuk harganya, komputer rakitan yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.3.000.000

  1. Komputer Rakitan Intel i3 GT 730 2 GB DDR5

Bermain game terbaru dengan komputer tentu membutuhkan spesifikasi komponen yang mumpuni. Agar aktivitas bermain game menjadi lebih lancar, Anda bisa menggunakan komputer rakitan yang satu ini.

Hadir dengan spesifikasi prosessor Intel i3 550, kartu grafis GT730 2GB DDR5, RAM 8GB, dan SSD 120 GB membuat peformanya menjadi semakin mantap. Untuk harganya, komputer rakitan yang satu ini dibanderol pada kisaran harga Rp.3.650.000

Membeli komputer rakitan untuk kebutuhan gaming memang harus jeli, terutama pada spesifikasi komponen yang dihadirkannya. Untuk bisa membeli perangkat komputer gaming lebih mudah dan cepat, Anda bisa membelinya di JD.ID.

Selain menghadirkan berbagai produk yang beragam, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan penawaran harga lebih murah dengan banyaknya diskon yang dihadirkan. Layanan cicilan 0% juga bisa dimanfaatkan untuk bisa mendapatkan produk rakitan komputer JD.ID dengan proses pembayaran yang lebih ringan.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?