Lebih Unggul? Infinix Hot S Mampu Tandingi Oppo F1

407
Infinix Hot S dengan fingerprint sensor

Teknologi.info – Resmi memboyong ponsel pintar terbaru, Infinix Indonesia menampilkan Infinix Hot S dengan fitur fingerprint sensor dan kamere selfie super mumpuni.

Tidak main-main, dalam peluncuran perdananya Infinix Hot S yang dibanderol dengan harga Rp 1,7 juta untuk 2 GB RAM dan Rp 2,2 juta untuk 3 GB RAM bahkan disandingkan dengan pesaingnya Oppo F1 yang dipasarkan untuk kalangan menengah ke atas.

Keduanya memang diketahui memiliki keunggulan yang sama, yakni fitur pemindai sidik jari dan kamera selfie berkualitas tinggi.

Akan tetapi, dengan layar sentuh berukuran 5,2 inchi Infinix Hot S memang ideal untuk kebutuhan pasar smartphone di wilayah Asia.

Untuk daya tahan, Infinix Hot S sudah dipasangi baterai dengan kapasitas hingga 3.000 mAh. Namun, untuk saat ini smartphone ini belum dilengkapi dengan teknologi fast charging.

Infinix Hot S dibekali dengan kamera depan beresolusi 8 MP dengan dukungan fitur 120 degree wide angle shot dan LED flash. Sedangkan untuk kamera belakang, smartphone ini memiliki kamera canggih dengan resolusi 13 MP.

Infinix Hot S dengan 2 GB RAM direncanakan akan dijual eksklusif di Lazada Indonesia mulai Agustus mendatang. Sementara, Infinix Hot S dengan 3 GB RAM akan dipasarkan dua minggu setelahnya.