Mau Tahu Keberadaan Pokemon Langka? Pakai Pokemap dari Qlue

975
Ada Charmander!

Teknologi.info – Qlue melakukan inovasi dengan memanfaatkan popularitas Pokemon GO sebagai sarana untuk mengajak masyarakat melakukan kegiatan positif.

Pokemap yang diluncurkan oleh Qlue dapat digunakan oleh para trainer untuk mengetahui keberadaan Pokemon, khususnya yang termasuk kategori rare atau langka.

Elita Yunanda, selaku Marketing Communication Manager Qlue mengatakan bahwa mereka sempat mengadakan event berhadiah lewat #pokemonqlue. Namun kemudian membuat inovasi yang menghasilkan informasi pemetaan dengan objek laporannya adalah Pokemon.

Pokemap dari Qlue.
Pokemap dari Qlue.

Tidak hanya di Jakarta, Pokemap juga bisa diakses di seluruh Indonesia. Semua trainer bisa saling berbagi informasi tentang tempat ‘peristirahatan’ Pokemon langka yang ada di sekitarnya.

Jika Anda ingin ikut menambahkan informasi keberadaan Pokemon ke dalam Pokemap, Anda bisa install aplikasi Qlue terlebih dahulu di iOS atau Android Anda, kemudian pilih opsi Lapor ke Pemerintah saat Anda sedang berada di lokasi Pokemon tersebut ditemukan.

Selanjutnya, tulis judul dan sertakan tagar #pokemonqlue #namapokemon (contoh: #pokemongo #charizard), lalu submit laporan Anda.

Untuk memudahkan pencarian Pokemon, Anda bisa memilih agar peta hanya memunculkan informasi sesuai kategorinya saja, seperti common, uncommon, atau rare. Untuk kategori Pokemon langka, informasi yang diberikan secara real-time pada peta.

Gunakan Pokemap dari Qlue dan atur jadwal berburu kamu!
Gunakan Pokemap dari Qlue dan atur jadwal berburu kamu!

Pokemap terhubung dengan Qlue dan membuat semua bentuk laporan serta penandaan harus melalui Qlue terlebih dahulu agar muncul di Pokemap.

Selain menggunakan Pokemap dari Qlue, Anda bisa kunjungi Pokemon-Map, Pokemon GO Radar atau memakai aplikasi Poke Radar Go.

Comments