28.6 C
Banjarmasin
Sabtu, April 27, 2024

Tips Agar Clash Of Clans Selalu Online Walau Tanpa Di Mainkan

Teknologi.info – Bagi kalian para pengemar game COC ini tentu tahu game yang satu ini cukup menyita waktu yang lama karena memang didesain sebagai game strategi yang membutuhkan waktu dalam membangun desa pertahanan. Biasanya jika kita tinggal game COC dalam keadaan offline, desa kita bisa diserang oleh lawan yang ingin mencuri Gold and Elixir kita yang mana tentu ini cukup merugikan. Namun berbeda jika kita dalam keadaan online tentu saja desa kita tidak akan pernah bisa diserang. Kali ini ada tips agar Clash of Clans selalu online walau tanpa di mainkan.

Jadi dengan membuat game Clash of Clans (COC) senantiasa online, desa anda dapat senantiasa aman dari serangan desa lain. Terlebih lagi tentunya, Gold, Elixr, & Dark Elixr anda tidak akan dicuri meskipun anda tinggal bekerja atau main-main. Jangan khawatir karena tips yang akan diberikan ini yakni tips yang Legal, jadi Anda tidak usah takut jika akun akan ter-banned waktu menggunakannya. Dimana tips yang diberikan di sini yaitu dengan merekam sentuhan yang anda lakukan kemudian memainkannya kembali. Sebelum menggunakannya, pastikan Android anda sudah pernah di root terlebih dahulu.

Apabila telah di-root, serta-merta saja masuk ke tips agar Clash of Clans selalu online walau tanpa dimainkan. Berikut merupakan caranya:

  • Unduh HiroMacro dulu install seperti biasa di Android anda.
  • Lalu kemudian bisa langsung buka HiroMacro, jika sudah bisa langsung klik tombol Start buat menjalankannya.
  • Sesudah HiroMacro terinstal, bisa langsung buka Clash of Clans milikmu. Tekan Volume Down buat memunculkan kembali HiroMacro-nya, jika sudah bisa klik Record buat merekam sentuhanmu. Bila anda telah sudah merekam sentuhan anda, anda mampu mengakhirinya tentunya dengan menekan hotkey Volume Down.
  • Jika sudah mengakhiri rekamannya, dengan cara automatic hasil rekaman tersebut tersimpan dalam format .txt.
  • Selanjutnya untuk menjalankan rekamannya anda dapat memilih rekaman yang sudah disimpan tadi namun atur Infinity terlebih dahulu supaya biar rekaman tersebut bisa berlangsung tetap. Dan sampai sini COC Anda akan terlihat selalu seperti online walau tanpa dimainkan.

Jadi itulah tips agar Clash of Clans selalu online walau tanpa dimainkan semoga bisa bermanfaat untuk Anda yang ingin mempertahankan treasure desa Anda.

Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?