28.6 C
Banjarmasin
Jumat, April 19, 2024

Daftar Internet Provider Di Jakarta Paling Banyak Diminati

Zaman memang bergerak sangat cepat begitupun dengan perkembangan teknologi. Perkembangan teknologi salah satunya adalah internet. Internet sudah masuk dalam segala aspek kehidupan masyarakat saat ini. Anda bisa dengan mudah mendapatkan berbagai macam kebutuhan maupun informasi hanya dengan memasukan kata kunci di mesin pencarian. Internet memang bisa dengan mudah diakses dimana dan kapan saja. Anda yang sedang membutuhkan jasa penyedia internet tidak perlu merasa bingung karena saat ini sudah banyak jasa yang siap melayani. Di bawah ini kami telah menyediakan informasi internet provider Jakarta yang bisa anda jadikan referensi.

6 Internet Provider Di Jakarta Paling Banyak Diminati

Penyedia internet atau internet provider di Indonesia memang bukan hanya satu dan bisa dengan mudah anda akses. Anda yang sedang membutuhkan internet provider kami telah menyediakan informasi penting untuk anda. Berikut adalah internet provider Jakarta yang kami rekomendasikan untuk anda pergunakan,

  1. GIG indosat

Indosat GIG Coverage

Saat ini internet memang menjadi salah satu kebutuhan yang harus tersedia dimanapun kita berada. Anda bisa menggunakan layanan internet dari GIG indosat untuk melayani kebutuhan internet anda. GIG indosat menawarkan internet dengan kecepatan yang sangat baik yaitu 1 Gbps. Bukan hanya layanan internet anda juga akan memperoleh layanan tv kabel. Anda yang berminat menggunakan layanan provider internet ini bisa membaca reviewnya di url berikut: https://review.bukalapak.com/techno/ini-kelebihan-dan-kekurangan-modem-bolt-4g-lte-15918.

  1. CBN

CBN Cyberindo Aditama

Jika berbicara internet provider berkualitas, maka CBN akan tersebut. Bisa dibilang CBN merupakan penyedia internet tercepat yang ada saat ini. Kecepatan internet yang ditawarkan CBN mencapai 1 Gbps. Anda bisa menggunakan layanan internet dengan memilih beberapa paket yang di tawarkan. Setiap paket yang ditawarkan CBN memiliki berbagai macam fitur menarik dan tentunya menguntungkan.

  1. Bolt Home

bolthome

Anda yang sedang membutuhkan layanan internet untuk di rumah maka bolt home menjadi solusi terbaik. Didukung oleh bolt 4g super tentu kegiatan anda berseluncur di dunia maya tidak akan terganggu. Bolt home menyediakan berbagai pilihan paket internet bulanan. Pilih jenis paket internet yang sesuai dengan budget dan kebutuhan yang anda miliki.

  1. Indihome Fiber

indihome telkom fiber

Indihome memang sudah terkenal sejak lama sebagai penyedia layanan internet yang berkualitas di Indonesia. Karena jaringannya yang sangat luas indihome dari telkomsel memiliki banyak sekali jumlah pengguna saat ini. anda bisa memilih berbagai paket internet yang ditawarkan mulai dari kecepatan 10 mbps hingga 100 mbps. Bukan hanya menawarkan layanan internet, indihome juga menawarkan pelayanan tv kabel dan juga telpon rumah.

  1. MNC Play

MNC Play

Menggunakan teknologi FTTH, mnc play menjadi salah satu jajaran penyedia internet rumahan yang memiliki kecepatan tinggi. Jaringan fiber optik yang disediakan mnc play tersedia pada seluruh jalur dan dipastikan akan sampai di rumah anda. Kecepatan internet yang ditawarkan mnc play hingga 2,5 Gbps.

  1. First Media

Logo First Media

Untuk masalah kualitas anda tidak perlu meragukan lagi provider internet Jakarta yang satu ini. Ya benar, first media memang telah menjadi layanan internet yang dipilih banyak masyarakat Indonesia. Bukan hanya layanan internetnya yang unggul, anda yang suka menonton TV kabel maka akan cocok jika menggunakan layanan first media. Anda bisa menonton banyak chanel baik lokal maupun internasional. First media menyediakan beberapa pilihan paket dengan harga yang tidak membuat kantong jebol.

Oke, itulah beberapa internet provider Jakarta yang bisa anda gunakan. Pilihlah salah satu dari 6 provider yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga informasi yang telah kami rangkum dan sampaikan dapat memberikan manfaat dan menjawab rasa penasaran anda.

Jimmy Ahyari
Jimmy Ahyari
Seorang Apoteker yang menyukai dunia internet dan teknologi.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?