Anti Virus Tangguh 2016

438
Sudahkah AntiVirus mu diperbaharui?
Sudahkah AntiVirus mu diperbaharui?

Teknologi.info – Anti virus bagi komputer anda baik laptop, notebook maupun PC layaknnya security, gerbang dan anjing pelacak pengaman komputer anda. Penggunanya juga telah lama dikenal dalam dunia perkomputeran sebagai pelindung dari virus yang masuk. Seiring perkembangan zaman, virus komputerpun bermutasi menjadi lebih canggih dan pintar mengelabuhi. Mulai dari yang hanya mengganda gandakan file hingga komputer menjadi berat sampai yang berpotensi merusak file atau bahkan sistem yang ada di komputer itu sendiri.

AVG 2016 Baru baru ini telah diluncurkan beragam anti virus tangguh 2016 untuk komputer anda. Sederet nama baik yang baru maupun pemain lama dengan suntikan anyar diluncurkan ke pasaran. Salah satunya adalah AVG yang akan bergerak secara otomatis mencari penyakit dalam PC tanpa harus melakukan scan. Anti virus ini akan menyimpan secara aman virus virus nakal sehingga tidak dapat berkeliaran dan merusak file file anda. Di deretan selanjutnya ada Avast Free Anti virus. Satpam yang satu ini juga telah dikenal kegarangannya dalam dunia pervirusan.

Selain cukup jitu dalam menangani virus, anti virus ini juga terkenal tidak terlalu banyak memakan memory ram. Hal ini akan sangat bagus bagi komputer anda sehingga komputer anda tidak akan lelet dan tetap gesit meski satpam ini sedang bekerja. Anti virus lainnya yang dapat kita peroleh secara cuma cuma adalah Microsoft Security Essential. Anti virus ini gratis diberikan bagi para pengguna windows. Ukurannya yang terkenal ramping tidak menghalangi kerja sang anti virus untuk menangani malware yang menganggu. Selain semua di atas ada Smadav 10.5 yang di adang adang sebagai anti virus jitu.

Pemain lama yang mempercanggih armadannya ini menambahkan 640 virus baru dalam databasenya. Hal ini akan sangat berguna bagi mereka yang mobilitas flash disknya cenderung padat. Anti virus ini akan melakukan scan flashdisk dengan cepat tanpa waktu lama. Selain itu, beberapa penyempurnaan juga telah dilakukan Smadav untuk mendeteksi virus virus baru yang berbahaya bagi computer anda. Sekarang tinggal anda piih, satpam mana yang cocok menjaga harta anda.

Advertisements