Apple Watch Sekarang dapat Memutar Spotify Tanpa iPhone

Apple Watch sekarang dapat melakukan streaming Spotify menggunakan Wifi atau data.

502
Dengarkan Spotify di Apple Watch

Teknologi.info – Pengguna Apple Watch mungkin akan bersorak setelah membaca berita ini. Benar! Sekarang Anda bisa langsung menemukan dan memainkan lagu favorit dari jam tangan pintar Anda, meskipun tanpa adanya kehadiran iPhone.

Awal bulan ini, TechCrunch mengonfirmasi laporan awal oleh 9to5 Mac bahwa Spotify memang meluncurkan dukungan untuk streaming mandiri di aplikasi Apple Watch-nya. TechCrunch mencatat bahwa pengujian dimulai pada bulan September, dan saat ini sudah diluncurkan ke pengguna di mana saja.

Ini berarti pengguna akan segera memiliki kemampuan untuk mendengarkan musik atau podcast melalui aplikasi Spotify dengan koneksi Wi-Fi atau melalui data seluler. Apple Watch tidak perlu lagi ditambatkan ke iPhone untuk mendengarkan. Sebagai gantinya, pengguna dapat melakukan streaming langsung ke headphone yang sudah support Bluetooth.

“Kami berfokus pada pengembangan pengalaman yang memungkinkan pengguna mendengarkan Spotify di mana pun dan kapan pun mereka mau – terlepas dari perangkat atau platformnya. Setelah periode pengujian awal, kami sekarang meluncurkan kemampuan streaming untuk Spotify di Apple Watch.” kata juru bicara Spotify kepada TechCrunch