IndiHome Gamer Perkenalkan Peluang Baru untuk Para Gamers di Makassar dan Jakarta

339
Talkshow Bersama Sarah Viloid di Makassar
Talkshow Bersama Sarah Viloid di Makassar

Teknologi.info – IndiHome kembali memperkenalkan layanan terbaiknya untuk kalangan pecinta games. Melalui acara Cyber Game Center Owner Gathering yang diadakan di Makassar dan Jakarta, Sabtu 21 Juli 2018 yang lalu, IndiHome mensosialisasikan salah satu layanan yang dikhususkan untuk para pecinta game yang mendambakan High Speed Internet untuk aktivitas gaming yang tidak terbatas yaitu IndiHome Gamer.

Acara yang diselenggarakan di Hotel Mercure Hayam Wuruk Jakarta ini dihadiri oleh kurang lebih 150 peserta, yang diantaranya merupakan pecinta games, pemilik warung internet dan beberapa UMKM lainnya. Di Makassar sendiri, acara gathering ini dihadiri sekitar 200 peserta ternyata tidak kalah seru. Gathering yang diselenggarakan di Plaza Telkom Pettarani diisi dengan sejumlah kegiatan menarik diantaranya Demo Game Point Blank dengan High Speed Internet, talkshow, kuis dan doorprize, hingga Fun Match Mobile Legends. Peserta yang hadir terlihat sangat antusias mengikuti gathering tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, BOSQU, salah satu start up internal PT Telkom Indonesia yang bergerak di bidang payment gateway berkesempatan untuk memberikan insight berwirausaha bagi para pecinta games dan pemilik UMKM yang hadir dalam gathering ini.

CMO Bosqu Menyampaikan Sambutan di Jakarta
CMO Bosqu Menyampaikan Sambutan di Jakarta

“Melihat pesatnya perkembangan game online karena besarnya peminat, hingga saat ini jumlah gamer Indonesia mencapai 43,7 juta orang. Kami ingin pecinta game dan pemilik bisnis warung internet menangkap peluang besar ini untuk bisa memulai bisnis dengan mudah apalagi jika memulai bisnis lewat hobi bermain game dapat diwujudkan lewat aplikasi BOSQU.”
Bella Dwi Jayanti – Chief Marketing Officer BOSQU

Salah satu keuntungan yang akan didapatkan pemilik bisnis warung internet dan UMKM yang menggunakan High Speed Internet (HSI) dari IndiHome Gamer adalah mendapatkan benefit spesial mulai dari harga voucher khusus, bonus poin khusus, dan free saldo awal dan top up sedangkan end-user gamer yang bermain di warung internet HSI pun akan mendapatkan special game treatment dari BOSQU. Dengan dukungan internet yang cepat dan stabil yang ditawarkan IndiHome Gamer dan kemudahan memperoleh voucher games sebagai pelengkap lewat BOSQU, tentunya akan semakin memberikan kenyamanan bagi setiap pecinta games.

Gathering juga dimeriahkan oleh Sarah Olivia “Viloid”, gamer sekaligus Youtuber cantik asal Jakarta di Makassar. Sarah ini yang dikenal karena skill bermain eSport Dota-nya yang membuat banyak orang takjub sekaligus brand ambassador produk game dan cosplayer. Sarah ikut serta mengisi talkshow dan bermain bersama para peserta pada saat kuis berlangsung.

Keseruan gathering ini tentunya menjadi pendorong bagi peserta yang hadir untuk tidak ragu mengambil keputusan beralih ke IndiHome Gamer dan mulai menggunakan aplikasi BOSQU.

Advertisements