Berikut Spesifikasi Gahar Laptop Gaming Seri Terbaru dari ASUS – ROG GL502VS

732
Para gamers dimanjakan dengan laptop gaming terbaru dari ASUS.

Teknologi.info – ASUS Indonesia telah merilis produk laptop gaming terbaru berbasis Pascal. Dibekali prosesor grafis Nvidia, varian dengan seri ASUS ROG GL502VS menggunakan grafis GTX1000.

Juliana Cen, selaku Country Product Group Leader ASUS Indonesia mengatakan bahwa seri ROG GL502VS menjadikan ASUS sebagai vendor pertama di pasaran yang meluncurkan laptop khusus gaming berkekuatan Pascal.

Grafis berbasis Pascal sendiri adalah Graphic Processing Unit (GPU) pertama yang diciptakan dengan teknologi fabrikasi FinFet 16 nanometer.

rog

Teknologi tersebut menawarkan tingkat efisiensi energi yang sangat bagus sekaligus memberikan performa maksimal dengan 150 miliar transistor di dalamnya.

ASUS ROG GL502VS juga dilengkapi dengan prosesor Intel Core i7-6700HQ dengan RAM 32GB DDR4. Media penyimpanan laptop ini berkapasitas hingga 1.000GB dengan kecepatan hard disk 7200 rpm. Selain itu juga ada tambahan storage dengan SSD berukuran 256GB.

Laptop gaming ini dibekali chip NVIDIA GeForce GTX1070M bermemori 8 GB GDRRS. Bentang layar 15,6 inci dengan display berlapis matte panel serta resolusi Full HD dengan aspect ratio 16:9 yang sudah kompatibel dengan G-Sync.

Dengan tampilan dan spesifikasi seperti itu, gamers mana yang tak terkesan dengan kegaharan laptop game dari ASUS tersebut. Selain itu, kesan mewah juga terlihat dengan panel aluminium yang terdapat pada cover.

rog2

Laptop seberat 2,2 kg ini termasuk laptop gaming yang paling tipis di kelasnya. Ketebalan ASUS ROG GL502VS hanya  setebal 2,35cm.

Sistem pendinginan maksimal yang diletakkn di GPU dan CPU dihasilkan melalui teknologi Hyper Cool-Duo-copper Thermal Solution.

Tak perlu khawatir telapak tangan panas saat bermain, karena laptop gaming perkasa ini juga dipasang fitur IceCool Technology untuk menjaga bagian laptop yang tersentuh tetap dingin. Untuk kecepatan transfer data, hingga 20Gbps dengan port USB Type-C (USB 3.1 Gen 2).

Laptop gaming ASUS ROG GL502VS akan dilepas di pasar Indonesia dengan harga Rp30,3 juta.

Spesifikasi lengkap ROG-GL520VS
Spesifikasi lengkap ROG-GL520VS
Advertisements