Tujuan Mulia Dibalik Terciptanya Pokemon GO

Share:

Teknologi.info – Penuh pro dan kontra di masyarakat, ternyata ada tujuan mulia dibalik terciptanya Pokemon GO.

Sang developer Niantic, John Hanke mengatakan bahwa Pokemon Go mampu menciptakan kehidupan pemainnya menjadi lebih baik, bahkan untuk dunia. Pernyataan ini ia sampaikan saat peluncuran Pokemon GO di Jepang dalam sebuah video.

Gampelay Pokemon GO menurut Hanke merupakan sebuah penghormatan terhadap seri pertama dari game Pokemon. Saat pertama kali bertemu dengan Presiden serta CEO Pokemon Company Tsunekaza Ishihara, Hanke juga sempat berbagi visi untuk menciptakan game yang ingin mereka ciptakan bersama-sama.

Ishihara sendiri memiliki keinginan untuk menciptakan sebuah game dimana seorang anak kecil menangkap serangga di alam liar. Ia ingin membuat game dengan semangat itu di dalamnya.

Hanke menambahkan bahwa mereka ingin menciptakan game yang dapat menginspirasi setiap orang untuk pergi ke dunia luar, menemukan sebuah tempat baru, dan bersenang-senang bersama teman-temannya.

Ia optimitis, kelak Pokemon GO mampu menciptakan hidup pemainnya menjadi lebih baik bahkan untuk dunia ini.

Untuk para trainer Pokemon di luar sana, ingatlah pesan Hanke berikut: “Tetap melihat ke depan, nikmati dunia di sekitarmu, namun tetap hati-hati”.

Tujuan Mulia Dibalik Terciptanya Pokemon GO | Niko Febrianur | 4.5

Kirim Komentar