Gratis! Nikon Hadirkan Kembali Kelas Fotografi Online untuk Liburan

dari hari ini hingga 31 Desember 2020

170
Nikon School Online Free online courses for the holidays

Teknologi.info – Nikon kembali menghadirkan promosinya yang memungkinkan Anda mengikuti seluruh kurikulum secara online (streaming) di kelas fotografinya dan tanpa biaya; tepat pada waktunya untuk musim liburan akhir tahun.

Dari sekarang hingga 31 Desember 2020, Anda dapat melakukan streaming semua kelas yang ditampilkan di Nikon School Online. Biasanya, kelas-kelas ini masing-masing dibanderol antara $15 dan $50. Setiap kursus diajarkan oleh fotografer profesional dan menampilkan pelajaran mendalam untuk meningkatkan keterampilan mengambil foto.

Namun, penting untuk dicatat bahwa meskipun disebut “Nikon School Online”, Anda tidak perlu memiliki kamera Nikon untuk memanfaatkan kursus gratis ini. Beberapa kelas berfokus pada perlengkapan khusus Nikon, tetapi sebagian besar kelas yang tersedia berfokus pada fotografi sebagai seperangkat keterampilan dan cara meningkatkannya.

NIKON SEBELUMNYA MENAWARKAN PROMOSI INI DI Bulan APRIL

Beberapa testimoni yang kami dapatkan pada streaming kelas awal tahun ini; peserta sangat menikmati kursus yang berfokus pada memotret anak-anak dan hewan peliharaan dan diberikan beberapa tips berguna tentang cara mengambil foto yang lebih baik.

Nikon sebelumnya menawarkan promosi ini pada bulan April sebelum memperpanjang penawaran hingga 31 Mei 2020. Menjelang musim liburan yang semakin dekat, jika Anda berencana membeli kamera untuk diri sendiri atau orang tersayang, menonton kursus online ini untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari hadiah Anda bukanlah ide yang buruk. Atau jika Anda berencana mengambil beberapa kelas fotografi untuk meningkatkan keterampilan Anda; Anda mungkin ingin melihat video di sana terlebih dahulu.

Anda dapat melakukan streaming semua kelas online sekarang di situs web Nikon. Anda terlebih dahulu harus mendaftar dan melengkapi data seperti nama dan alamat email Anda sebelum dapat menontonnya. Anda tidak perlu khawatir terhadap email yang Anda berikan; Anda bisa memilih untuk tidak menerima opsi email marketing setelah melakukan pendaftaran.