28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Cara mendapatkan Koin Gratis Di LINE Apps

Teknologi.info – Apa fungsi dari koin di Line? Nah, seandainya Kamu salah satu pengemar Line, pasti kamu suka mengoleksi stiker yang ada di Line yang lucu-lucu walaupun tidak semuanya gratis dan harus dibeli dengan koin. Untuk itu, kali ini kami akan membagikan cara mendapatkan koin gratis di medsos Line, Tidak Cuma sticker dengan karakter buatan Line, ada juga sekian banyak sticker lain yang diadaptasi dari kartun Disney dan sticker buatan creators. Namun sangat disayangkan, ternyata tidak semua sticker & tema mampu didownload dengan dengan cara gratisan. Kita membutuhkan koin Line untuk membeli sticker atau tema tertentu.

Untuk membeli koin sendiri tentu cukup menyita biaya dimana dilakukan dengan pembayaran via card credit atau debit, Kamu bisa juga memanfaatkan cara ini untuk memperoleh koin cuma-cuma di Line. Cara yang akan diberikan ini bisa dilakukan tanpa perlu di root. Langsung saja berikut ini cara mendapatkan koin gratis di Medsos Line sebagai berikut:

  1. Pertama Anda harus install dahulu Line di Hp Android
  2. Kemudian jika sudah terinstal bisa langsung pilih tab ‘More’, lalu bisa memilih menu ‘Free Coins’ dengan ikon yang bergambar mata duit koin
  3. Di menu ‘Free Coins’ ini bakal ditampilkan sebanyak aplikasi yang dapat Anda unduh untuk mendapatkan koin dengan cara free. Di bawah penerapan yang ditampilkan terdapat jumlah koin yang dapat Anda temukan disaat sudah mengunduh aplikasi tersebut.
  4. Anda bisa langsung pilih aplikasi yang diinginkan, yang mana nantinya Anda akan dialihkan ke Google Play Store buat menyelesaikan proses unduh
  5. Setelah sukses menginstal aplikasi tersebut ke dalam Hp Android Anda, kembalilah ke menu ‘Free Coins’, cek saja jumlah koin Anda di ‘My Coins’, sehingga Kamu dapat mengetahui jumlah koin yang dipunyai

Biasanya, jika Anda memanfaatkan “Free Coins” buat perdana kali, sehingga Anda bakal mendapati 10 koin Line dengan cara cuma-cuma. Jadi, bila Anda mau tetap ingin meraih koin free di Line, cobalah untuk menerima tawaran aplikasi yang sedia di Gratis Coins.

Pada umumnya Gratis Coins bakal menawarkan aplikasi dan game baru dari Line untuk Anda unduh dengan cara cuma-cuma. Koin gratis juga bisa didapatkan dengan menyaksikan video promosi yang direkomendasikan oleh LINE. Jadi itulah cara mendapatkan koin gratis di Medsos Line selamat mencoba ya.

Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?