28.6 C
Banjarmasin
Selasa, Maret 19, 2024

Segera Daftar Internet Banking Pilihan Masa Kini Produk Bank BRI

Teknologi.info – Setiap harinya nasabah butuh pelayanan jasa keuangan yang cepat dan akurat, beragam produk bank BRI mampu menjawab persoalan tersebut. Bank BRI merupakan salah satu bank milik pemerintah dengan jumlah kantor cabang terbanyak di seluruh wilayah Indonesia. Setidaknya ada 12 jenis produk tabungan yang ditujukan kepada nasabah individu, pelaku UMKM dan korporasi. Selain itu, layanan produk digital termasuk pilihan terbanyak di era modern ini.

Tahapan Registrasi BRI Internet Banking

Salah satu layanan digital produk bank BRI adalah layanan internet banking yang dapat diakses 24 jam dari rumah, kantor dan tempat lainnya. Layanan ini menawarkan kemudahan transaksi keuangan non-tunai dengan perangkat PC, laptop ataupun smartphone. Artinya, nasabah tidak perlu datang dan mengantre di kantor cabang, asalkan perangkat tersebut tersambung ke jaringan internet. Nah, bagi yang belum memiliki akun, simak ulasan proses registrasi BRI internet banking berikut:

Registrasi Lewat Kantor Cabang

  1. Bawa buku tabungan BRI yang memiliki kartu ATM berstatus aktif.
  2. Bawa kartu identitas atau KTP, dan ponsel untuk proses verifikasi. Pastikan operator seluler pada ponsel telah bekerja sama dengan pihak BRI.
  3. Pastikan email berstatus valid untuk menerima notifikasi semua aktivitas transaksi.
  4. Ikuti semua tahapan registrasi dari petugas customer service hingga selesai.

Registrasi lewat ATM

  1. Masukkan kartu dan pin ATM BRI.
  2. Pilih menu “Internet Banking” kemudian masukkan password sebagai persyaratan pembuatan akun.
  3. Masukkan password kembali sebagai proses konfirmasi.
  4. Registrasi selesai dan user ID internet banking keluar.
  5. Lakukan aktivasi dan verifikasi akun ke kantor cabang terdekat.

Itulah dua cara registrasi internet banking sebagai informasi tambahan bagi yang belum punya akun digital banking BRI. Layanan internet banking ini dibuat lebih praktis dengan diluncurkannya aplikasi digital banking.

BRImo merupakan produk bank BRI dengan sasaran pengguna kaum millennial yang tidak bisa lepas dari akses teknologi digital. Aplikasi yang kami tawarkan ini dilengkapi beragam fitur modern dan inovatif. Salah satunya uang elektronik atau Tbank untuk menunjang kebutuhan layanan perbankan masyarakat millennial. Gunakan sekarang juga agar aktivitas transaksi Anda lebih mudah dan praktis.

Leny
Leny
Seorang isteri dan ibu yang bahagia serta senang berbagi dalam bentuk tulisan-tulisan sederhana.
Artikel Lainnya
Sudah Baca Ini?