30 Game PC Terbaik untuk Dimainkan Sekarang

Sudah siap kah komputer/laptop Anda untuk memainkan game PC populer dan keren ini?

1389

Teknologi.info – Di masa pandemi seperti sekarang, apalagi liburan menanti, maka tidak ada waktu yang lebih baik untuk bersantai di rumah dengan bermain video game. Namun demikian, ada banyak pilihan game di luar sana yang mungkin saja Anda kebingungan ingin memainkan yang mana. Jadi, kami mencoba membuatkan daftar 30 game PC terbaik sepanjang masa.

Jika Anda sudah memainkan semua yang ada dalam daftar ini, atau ingin tahu rilis baru apa yang layak untuk dicoba, bagian pertama dari daftar game terbaik ini akan berisi game baru atau game terbaik di bulan ini. Sebisa mungkin akan kami perbaharui setiap bulan.

Game PC terbaik Desember 2020

Banyak rilis baru-baru dan kami rasa masih belum cukup untuk bisa masuk ke dalam jajaran 30 game terbaik sepanjang masa namun sangat layak untuk dilihat atau dimainkan. Berikut adalah beberapa pilihan teratas untuk bulan ini:

World of Warcraft: Shadowlands

world of warcraft shadowlands

World of Warcraft: Shadowlands adalah paket ekspansi kedelapan untuk game role-playing online multipemain besar-besaran World of Warcraft, setelah Battle for Azeroth.

Football Manager 2021

Football Manager 2021

Football Manager 2021 adalah video game simulasi manajemen sepak bola yang dikembangkan oleh Sports Interactive dan diterbitkan oleh Sega. Itu dirilis di seluruh dunia untuk iOS, Android, macOS dan Windows pada 24 November 2020. Secara keseluruhan, jika Anda seorang pencinta sepak bola dan selalu mencoba simulasi manajemen yang mendalam ini, sekaranglah saatnya.

Amazing Cultivation Simulator

Amazing Cultivation Simulator

Bangkitlah untuk mencari keabadian dalam simulasi strategi dan game manajemen yang didasarkan pada mitologi Tiongkok ini. Bangun kembali sekte Anda dan latih murid baru melalui jalur kultivasi. Sederhana untuk dilihat tetapi jauh di dalam sistemnya, Amazing Cultivation Simulator memikat banyak gamers.

Sakuna: Of Rice and Ruin

Sakuna Of Rice and Ruin

Sakuna: Of Rice and Ruin adalah video game simulasi role-playing aksi Jepang yang dikembangkan oleh Edelweiss dan diterbitkan oleh Marvelous. Ini pertama kali dirilis di Amerika Utara pada 10 November 2020 untuk Nintendo Switch, PlayStation 4, dan PC melalui Steam. Sakuna menampilkan pertarungan dan cerita yang menyenangkan berdasarkan elemen mitologi Jepang yang sebelumnya diabaikan dalam game.

30 Game PC Terbaik Sepanjang Masa

30. Monster Hunter: World
29. Microsoft Flight Simulator
28. Total War: Three Kingdoms
27. Doom Eternal
26. Portal 2
25. Alien Isolation
24. Rocket League
23. Hollow Knight
22. Sekiro: Shadows Die Twice
21. Warframe
20. Mass Effect 2
19. Call of Duty: Warzone
18. Disco Elysium
17. Crusader Kings 3
16. Destiny 2
15. Outer Wilds
14. The Sims 4
13. Subnautica
12. Assassin’s Creed Valhalla
11. XCOM 2
10. Half Life: Alyx
9. Minecraft
8. Spelunky 2
7. Rainbow Six Siege
6. Hades
5. Dishonored 2
4. Red Dead Redemption 2
3. Into the Breach
2. The Witcher 3: Wild Hunt
1. Divinity: Original Sin 2
Divinity Original Sin 2
Divinity: Original Sin 2 adalah penghormatan yang mulia untuk masa lalu RPG isometrik. Tetapi alih-alih mengandalkan nostalgia murni, ia mengambil bagian terbaik dari klasik – cerita bercabang, tulisan yang menggugah, karakter kompleks, dan pembangunan – dan memadukannya dengan ide desain modern yang ramping, seperti mantra berbasis fisika dan dukungan mod. Ini menetapkan seperangkat aturan yang jelas dan kemudian mendorong Anda untuk melanggarnya, sesuatu yang bahkan lebih menyenangkan saat Anda bermain dengan teman, di mana Anda dapat menyelesaikan argumen tentang apa yang harus dilakukan pesta Anda selanjutnya melalui mini gaya gunting kertas batu. -permainan.

Pertarungan adalah yang terbaik yang akan Anda temukan dalam genre ini, dan mengandalkan pemikiran cerdas dan kombo elemen inventif daripada lemparan dadu acak. Dan saat pertarungan selesai, karakter Anda akan selalu memiliki sesuatu yang mendalam atau jenaka untuk diucapkan satu sama lain: setiap percakapan yang tidak disengaja layak didengarkan saat Anda mempelajari lebih dalam dan lebih dalam ke dunia fantasinya yang memukau.

Bagaimana? Game mana yang pernah Anda mainkan? Atau Anda memiliki rekomendasi game lain? Silakan berbagi di kolom komentar